Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Tunggu Pengumuman Resmi, Antion Conte Meracik Totenham Hotspur!

Tunggu Pengumuman Resmi, Antion Conte Meracik Totenham Hotspur!

Olahraga | Selasa, 2 November 2021 | 11:28 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Tunggu Pengumuman Resmi, Antion Conte Meracik Totenham Hotspur!

Kabarindo.com : Akhirnya eks pelatih Inter Milan, Antonio Conte masa depannya menemui titik terang.  Teka-teki soal kelanjutan karier pelatih asal Italia ini  terkuak, dan sudah sepakat dengan Tottenham Hotspur. Hal itu sendiri dikonfirmasi oleh jurnalis Sky Sport yang juga pakar transfer, Fabrizio Romano di akun twitternya, dilihat Selasa (2/11/2021).

Romano menyampaikan, kesepakatan lisan antara Conte itu dengan The Lilywhites telah selesai. Saat ini, tinggal menunggu pengumuman resmi dari pihak The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur- terhadap kedatangan Conte. “Kesepakatan lisan (antara Tottenham Hotspur dan Antonio Conte) sekarang selesai. Ia (Conte) kembali ke Liga Inggris,” kata Romano dilansir dari akun twitternya, Selasa (2/11/2021).

Conte akan mendapatkan kontrak selama dua tahun. Selain itu, penandatanganan kontraknya dikabarkan akan berlangsung pada hari ini, Selasa (2/11/2021) waktu setempat.

“Antonio Conte ke Tottenham (Hotspur), dikonfirmasi dan kontrak hingga Juni 2023 akan ditandatangani pada Selasa,” kata Romano.

 “Fabio Paratici (Direktur Olahraga Tottenham Hotspur) menginginkannya sejak Juni dan mengubah pikiran Conte. Pekerjaan yang luar biasa,” ujarnya.

Dengan begitu, kedatangan Conte ke Liga Inggris semakin dekat. Conte merupakan pelatih yang berhasil membawa Chelsea menjuarai Liga Inggris 2016-2017 dan Piala FA 2017-2018. Kembalinya Conte di Liga Inggris akan menggantikan peran yang ditinggalkan oleh Nuno Espirito Santo yang dipecat pekan ini.

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER