Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Tumbang dari PSG, Pelatih Massimiliano Allegri d iujung Tanduk!

Tumbang dari PSG, Pelatih Massimiliano Allegri d iujung Tanduk!

Olahraga | Rabu, 7 September 2022 | 12:23 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Tumbang dari PSG, Pelatih Massimiliano Allegri d iujung Tanduk!

KABARINDO, TURIN - MASSIMILIANO Allegri dipecat Juventus usai tumbang dari PSG? Nama Zinedine Zidane muncul ke permukaan sebagai calon kuat suksesor juru taktik asal Italia tersebut.

Dini hari tadi, Juventus bertandang ke markas PSG di matchday pertama Grup H Liga Champions 2022-2023. Setelah melalui 90 menit pertandingan, Juventus kalah 1-2 dari PSG.

Hasil ini memperpanjang catatan buruk Massimiliano Allegri bersama Juventus musim ini. Sebelumnya di lima pekan awal Liga Italia 2022-2023, hasil yang didapat Juventus jauh dari kata manis.

Benar, Juventus belum terkalahkan dalam lima pekan awal Liga Italia 2022-2023. Namun, dari lima pertandingan itu, Juventus hanya mendapatkan dua menang dan tiga imbang.

Juventus hanya menang saat dihadapkan tim yang levelnya di bawah mereka, yakni Sassuolo dan Spezia. Namun, saat dihadapkan dengan tim yang kualitasnya tidak jauh dari mereka, Juventus kesulitan meraup tiga poin.

Karena itu, fans Juventus di media sosial mendesak manajemen Juventus untuk segera memecat Massimiliano Allegri. Mereka takut jika Massimiliano Allegri terus duduk di kursi pelatih, hasil lebih buruk diterima Juventus.

“Setelah satu tahun tak ada perkembangan yang ditunjukkan. Waktunya pergi Allegri. Memalukan. #AllegriOut,” tulis akun @mmarcinex.

“Permainan Juventus tanpa arti dan sama sekali tidak agresif. Anda boleh kalah, namun tak seharusnya bermain tanpa memberikan apa pun. #AllegriOut,” sambung akun @Bianconeri4L.

Di saat bersamaan, nama Zinedine Zidane muncul di trending Twitter. Semenjak meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2021, Zinedine Zidane berstatus tanpa klub.

Bukan tak mungkin Zidane bersedia menerima tawaran Juventus jika ajakan itu datang. Sebab, Zidane pernah berstatus sebagai pemain Juventus, tepatnya dalam kurun 1996-2001. Foto: Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER