Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Truk Heboh Ramadhan (THR) XL Axiata; Temani Warga Sumenep Ngabuburit

Truk Heboh Ramadhan (THR) XL Axiata; Temani Warga Sumenep Ngabuburit

Hiburan | Selasa, 28 Mei 2019 | 11:28 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Truk Heboh Ramadhan (THR) XL Axiata; Temani Warga Sumenep Ngabuburit

Truk Heboh Ramadhan (THR) XL Axiata; Temani Warga Sumenep Ngabuburit

Masyarakat bisa menikmati berbagai fasilitas mulai dari kuliner, charger corner hingga hiburan

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. menggelar kegiatan spesial bagi warga Sumenep, Madura, yaitu “Truk Heboh Ramadhan” (THR). Melalui acara ini, XL Axiata menyosialisasikan paket baru “Xtra Rejeki” sekaligus mengajak warga setempat untuk ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa.

Masyarakat bisa menikmati berbagai fasilitas mulai dari kuliner, charger corner hingga hiburan di acara yang berlangsung pada Senin (27/5/2019) di depan Museum Kraton Sumenep tersebut. Acara yang sama juga dilaksanakan di 19 kota lainnya di seluruh Jawa dan Bali.

Head of Sales XL Axiata area Surabaya Madura, Hiasinta H. Paembonan, mengatakan pelanggan di Madura memiliki tingkat loyalitas yang tinggi. Program THR ini menjadi upaya pihaknya untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan di sini.

“Truk Heboh Ramadhan menyajikan beragam sajian kuliner bekerja sama dengan masyarakat sekitar. Juga ada bermacam permainan berhadiah dan yang seru adalah hadirnya bintang stand up comedy untuk menghibur para pengunjung,” ujar Hiasinta.

Di Madura, jaringan data XL Axiata tersedia di seluruh kabupaten yang didukung lebih dari 520 BTS, 510 di antaranya adalah BTS 4G. Total pelanggan di Madura lebih dari 1.2 juta. Untuk Kabupaten Sumenep sendiri, layanan data didukung sekitar 130 BTS 4G dengan total pelanggan sekitar 326 ribu.

Kota-kota lainnya yang didatangi oleh THR adalah Sidoarjo, Mojokerto, Kediri, Probolinggo, Jember dan Banyuwangi. Acara ini sudah berlangsung mulai 13 Mei di Cilegon.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER