Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Trio Messi-Neymar-Mbappe , Tak Mampu Menangi PSG atas Club Brugge

Trio Messi-Neymar-Mbappe , Tak Mampu Menangi PSG atas Club Brugge

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Trio Messi-Neymar-Mbappe , Tak Mampu Menangi PSG atas  Club Brugge

KABARINDO.com : Paris Saint Germain (PSG) yang turun dengan kekuatan penuh gagal membawa pulang kemenangan dari markas lawan. Padahal, skuad Les Parisiens sudah diperkuat trio lini depan terbaik mereka, yakni Lionel Messi, Neymar Jr dan Kylian Mbappe.

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, pun tidak bisa menyembunyikan rasa kecewa usai timnya ditahan Club Brugge 1-1 di ajang Liga Champions 2021-2022, dini hari tadi.

Trio lini depan yang digadang sangat sempurna ini belum berhasil membawa timnya meraih poin penuh dari markas lawan. Mbappe bahkan harus ditarik keluar pada menit ke-51 karena mengalami cedera.

Sejumlah kritik pun berdatangan usai pertandinga. Akan tetapi, Pochettino lantas pasang badan dan mengatakan para pemain tersebut masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi satu sama lain.

"Kami membutuhkan waktu lebih untuk mereka (Messi, Neymar dan Mbappe). Mereka harus lebih bisa memahami satu sama lain dan saya rasa waktu akan membuktikannya nanti," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi UEFA, Kamis (16/9/2021).

"Kami sudah mengatakan ini dalam beberapa hari terakhir. Kami masih harus membuat tim, membangun tim dengan lebih baik lagi. Kami harus bisa memanfaatkan kemampuan individu dari masing-masing pemain," lanjutnya.

Meski demikian, Pochettino juga tidak memungkiri hasil dari laga dini hari tadi sama sekali tak membuatnya puas. Sebab, timnya menargetkan poin penuh pada lawatan mereka ke Vodavone Arena kali ini.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER