Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Tren Belanja Meningkat Saat Ramadhan, Kredivo Berikan Cicilan 0%

Tren Belanja Meningkat Saat Ramadhan, Kredivo Berikan Cicilan 0%

Ekonomi & Bisnis | Sabtu, 25 Maret 2023 | 16:13 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Tren Belanja Meningkat Saat Ramadhan, Kredivo Berikan Cicilan 0%

Tren Belanja Meningkat Saat Ramadhan, Kredivo Berikan Cicilan 0%

Gandeng Kanmo Group

Surabaya, Kabarindo- Ramadhan menjadi momentum masyarakat untuk berbelanja berbagai kebutuhan lebih fleksibel. Guna memenuhi tren belanja yang berpotensi meningkat, Kredivo, platform kredit digital untuk konsumen retail, bermitra dengan Kanmo Group, perusahaan retail gaya hidup, fesyen dan omnichannel di Indonesia.

Melalui kemitraan ini, masyarakat dapat memenuhi berbagai kebutuhan Ramadhan dengan metode pembayaran Paylater dari Kredivo di beberapa situs online dan offline dari merek-merek di bawah naungan Kanmo Group, seperti Mothercare, Gingersnaps, ELC, Coach, Kate Spade New York dan Havaianas.

General Manager Kredivo, Lily Suriani, berharap dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan belanja Ramadhan dengan metode pembayaran Paylater yang fleksibel, aman dan terjangkau. Kanmo Group juga telah terbukti kualitasnya dalam menyediakan beragam produk mulai dari kebutuhan ibu dan anak hingga kebutuhan fesyen.

“Kami berharap integrasi Kredivo di berbagai gerai offline maupun online Kanmo Group dapat meningkatkan gairah belanja masyarakat yang sudah mulai pulih dari dampak pandemi Covid-19,” ujarnya pada Sabtu (25/3/2023).

Tahun ini merupakan tahun pertama Ramadhan tanpa PPKM setelah 3 kali Ramadhan dalam masa PPKM diberlakukan oleh pemerintah. Karena itu, tren belanja Ramadhan tahun ini berpotensi akan kembali bergairah seperti sebelum pandemi. Hal ini juga berkaca pada peningkatan nilai transaksi Paylater Kredivo pada Ramadan tahun 2022 dibandingkan pada 2021 untuk kategori ibu dan anak sebesar 33% serta kategori fesyen sebesar 71%.

Ramadhan juga menjadi momentum penting bagi Kanmo Group, karena meningkatnya permintaan konsumen terhadap rangkaian produk ibu dan anak, fesyen dan gaya hidup yang berkualitas. Kemitraan \antara Kredivo dengan Kanmo Group ini untuk merespon peningkatan kebutuhan belanja masyarakat pada masa Ramadhan dengan menyediakan metode pembayaran Paylater dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0%, atau metode cicilan 6 dan 12 bulan dengan bunga 2,6% per bulan yang ditawarkan Kredivo.

Manoj Bharwani, Direktur Kanmo Group, mengatakan kemitraan tersebut membantu kedua pihak untuk memfasilitasi konsumen Indonesia agar dapat mengakses portofolio global milik Kanmo Group guna memenuhi kebutuhan bayi dan anak, mainan dan fesyen serta gaya hidup sesuai dengan anggaran mereka.

“Kredivo telah menjadi pusat strategi pada omnichannel kami untuk menyediakan transaksi pembayaran yang mudah di lebih dari 300 toko offline dan platform online,” ujarnya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER