Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Transvision Tawarkan Hi-Speed; Layanan di Rumah dengan Internet Home Fiber

Transvision Tawarkan Hi-Speed; Layanan di Rumah dengan Internet Home Fiber

Ekonomi & Bisnis | Minggu, 28 Juni 2020 | 15:57 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Transvision Tawarkan Hi-Speed; Layanan di Rumah dengan Internet Home Fiber

Transvision Tawarkan Hi-Speed; Layanan di Rumah dengan Internet Home Fiber

Internet super cepat hingga 1000 Mbps

Surabaya, Kabarindo- Kini layanan Transvision di rumah sudah lengkap dengan koneksi internet home fiber unlimited. Transvision Hi-Speed bisa menjadi pilihan internetan bagi keluarga Indonesia.

“Transvision Hi-Speed bisa dikatakan jawaban bagi masyarakat yang ingin memiliki internet super cepat di rumah. Tersedia dalam berbagai pilihan kecepatan, mulai dari 30 Mbps, 50 Mbps, 100 Mbps hingga 1000 Mbps,” ujar Brando Tengdom, Direktur Marketing & Sales Transvision.

Pelanggan bisa mendapatkan informasi maupun hiburan TV terkini, kebutuhan pekerjaan, belanja, belajar maupun kuliah dari rumah. Hal ini tentunya membutuhkan koneksi internet yang stabil tanpa kuota (unlimited) yang bisa diandalkan.

“Menggunakan kapasitas internet dari Detik Ini Juga, selaku ISP yang digandeng oleh Transvision, saya yakin Hi-Speed bisa menjadi pilihan terbaik di Indonesia. Dan sebagai bagian dari unit CT Corp, kami akan memastikan bahwa layanan internet Hi-Speed milik Transvision menjadi prioritas dukungan kami,” ujar Sarwani Dwinanto, Direktur Detik Ini Juga (DIJ).

Dengan koneksi internet yang disalurkan melalui kabel fiber ini, Transvision Hi-Speed dipastikan dapat memberikan kepuasan bagi seluruh anggota keluarga di rumah tanpa batas, anti brebet selama 24 jam nonstop. Karena dengan kualitas fiber to home, Hi-Speed dapat diandalkan untuk digunakan bersamaan hingga berbagi 12 lebih alat yang terhubung.

Marcelus Ardiwinarta, Commerce Director FiberStar, menambahkan FiberStar sebagai neutral network provider memiliki jaringan berbasis 100% fiber optik baik fiber internasional, antar pulau, antar kota dan FTTH dengan teknologi terkini yang dapat memberikan layanan hingga 1 Gbps ke rumah-rumah. Gabungan kualitas rich content Transvision, internet dari Detik Ini Juga dan konektivitas FiberStar menghasilkan produk yang diidamkan masyarakat.

Produk Transvision Hi-Speed dibandrol mulai dari Rp 269.000 per bulan yang mencakup pilihan tayangan tontonan 60+ saluran live TV nasional dan premium. Ditambah lebih dari 800+ pilihan koleksi VOD (video on demand) untuk kepuasan pelanggan. Pengguna layanan Hi-Speed juga bisa menikmati hiburan streaming menggunakan dekoder android yang canggih.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER