Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Trailer SINGLE Part 2 Menghiasi Medsos; Sambut Kelahiran Anak Pertama Raditya Dika

Trailer SINGLE Part 2 Menghiasi Medsos; Sambut Kelahiran Anak Pertama Raditya Dika

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Trailer SINGLE Part 2 Menghiasi Medsos; Sambut Kelahiran Anak Pertama Raditya Dika

Cerita Rasa, Ampera, Jakarta, Kabarindo- Semua pihak termasuk Anda pasti bergembira di hari pertama Ramadhan 1440H ini.

Apalagi pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza yang berbahagia atas kelahiran puteri pertama mereka yang diberi nama Alinea Ava Nasution.

Sontak semua media menyesaki arena prescon film Lebaran 2019 Soraya Intercine berjudul SINGLE 2 berharap dapat bertemu dan langsung mengupdate berita membahagiakan tersebut.

45 menit dalam suasana ngabuburit tadi sore, tampak Mentari Novel Sebagai Alika hadir bersama beberapa personil band Geisha, ada gitarisnya Roby Satria yang mengenalkan vokalis barunya Regina Poetiray.

Walau disampaikan Radit tidak hadir, pemutaran trailer tetap saja semarak dan raih sambutan media dengan mengulik banyak hal.

Mentari jelaskan bahwa berakting dengan Radit yang memerankan Ebi sangat profesional dan ia sangat banyak belajar dari film ini. Apalagi sebagai pendatang baru dari ajang Beauty Pegeant, Mentari mengaku ditantang banyak hal di film ini.

"Posisi sahabat Ebi yang sudah nikah dan masih jomblo memberikan perspektif yang menyenangkan bagi Ebi, banyak hal yang konyol dan pasti mengocok perut Anda saat hari Lebaran bersama gank, keluarga atau teman-teman sekolah.

Sementara itu Band Geisha tengah bersemangat memang dan berterima kasih dengan PH Soraya dipercayakan membuat OST.

Band tyang digawangi oleh Roby Satria (gitaris), Regina Poetiray (vokalis), Ashari Aulia alias Nard (bassist), Rahmad Ramadhan alias Dhan (keyboard), dan Ahmad Rasyid alias Aan (drummer) ditunjuk untuk mengisi soundtrack film 'Antologi Rasa'.

Film SINGLE PART 2 akan segera tayang di bioskop kesayangan anda lebaran 2019.

Regina sang vokalis senang bukan kepalang terlibat di Ost. Single2 ini dan berharap lagu yang ia nyanyikan dapat diterima baik.

Sinopsis;
Ebi (Raditya Dika) menuju usia 30an tahun dan masih Single. Single 2 di trailer terlihat bertemu dan kenalan dengan perempuan cantik dan ideal menurut Ebi karena sama-sama jomblo.

Menuju usia 30 tahun, mereka berdua tanpa pernah pacaran alias  masih sendirian. Ebi dan Angel sama-sama tidak pernah ciuman.

Sekarang Ebi bertekad sebelum ulang tahunnya yang ke 30 ia harus melepaskan status Singlenya. Ia harus punya pacar. Walau Ebi sama sekali tidak tahu bagaimana caranya.

Penasaran?

Pemain : Raditya Dika Sebagai Ebi, Annisa Rawles Sebagai Angel, Yoga Arizona Sebagai Johan, Ridwan Remin Sebagai Nardi, Arif Muhammad Sebagai Arya dan Mentari Novel Sebagai Alika.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER