Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Trailer Baru & OST Kedua Berjudul DenganMu; Awesome!

Trailer Baru & OST Kedua Berjudul DenganMu; Awesome!

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Trailer Baru & OST Kedua Berjudul DenganMu; Awesome!

Epicentrum XXI Jakarta, Kabarindo- Berselang satu hari saja dari Hari Pahlawan 10 November 2019, film 'Habibie & Ainun 3' merilis Official Trailer ke-2.

Menceritakan kenangan Almarhum BJ Habibie atas belahan jiwanya, Almarhumah Hasri Ainun Besari. 

Official Trailer ke-2 tersebut memiliki nuansa berbeda dengan yang pertama.

Trailer kedua ini berisikan kegiatan Ainun bersama teman-temannya & Ainun yang senang bermain kasti bersama teman-temannya sehingga membuat trailer kedua ini bernuansa remaja dan lebih hangat. 

Di trailer kedua ini juga menceritakan bagaimana para mahasiswa berkonspirasi untuk mengukur serta mengawasi jarak antara kost Ainun dan kampus. Dihitung menggunakan ilmu matematika demi mendapatkan hasil sempurna. Kenapakah? 

”Di dalam film ini lah, kita akan mengetahui apa yang membuat Eyang Ainun pada akhirnya memilih Eyang Habibie dibandingkan yang lain. Bukan hanya cerita cintanya saja, tapi [alm Ini juga membawa pesan-pesan yang bisa dijadikan pegangan hidup untuk anak muda., " papar Maudy Ayunda walau masih di Oxford University.

'Habibie & Ainun 3' terinspirasi dari masa muda almarhumah Hasri Ainun Besari Habibie, dan kenangan Presiden Indonesia Ke-3. BJ. Habibie atas belahan jiwanya. Saat di SMA, Ainun dikenal sebagai sosok cerdas yang menjadi pujaan di sekolahnya, termasuk bagi Habibie. Hubungan mereka diawali dengan pertemanan. 

Di bangku kuliah sebagai mahasiswi kedokteran, Ainun menjadi sosok yang popular karena perjuangan dan prestasinya.

Tidak luput, pesonanya bagi para mahasiswa. Ahmad, pria tampan yang berasal dari keluarga terpandang dan kawan sekampus Ainun, berani menyatakan cintanya kepada Ainun. Lantas apa yang membuat BJ. Habibie menjadi pelabuhan terakhir perjalanan cinta Ainun? 

Ahmad itu Jefri Nichol? Yang jelas Hanung akui ia sendiri yang meminta dan Nichol bermain sangat apik dan baik sekali. Hal tersebut diaminkan oleh Lukman Sardi yang menyertainya tadi siang kelar presjunket.

Film 'Habibie & Ainun 3' yang merupakan persembahan istimewa untuk almarhum BJ Habibie Ini diproduseri oieh Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Aktor-aktris yang terlibat, selain tentunya Maudy Ayunda, ada Reza Rahadian, Jefri Nichol, Aghniny Haque, Rebecca Klopper, Jennifer Coppen, Marcella Zalianty, Lukman Sardi, Angga Yunanda, Micke Lucock, Tegar Satrya, Alia Miranti, Basmalah Gralind. 

Temukan jawaban selengkapnya dalam film 'Habibie & Ainun 3', tayang di bioskop seiuruh lndonesia mulai 19 DESEMBER 2019 mendatang.

"Momennya tepat karena 22 Desember menjadi hari yang ke-100 nya Eyang Habibie dan semoga HabibieAinun 3 dapat jadi pilihan para penonton," lirih Ilham Habibie mewakili keluarga tadi hadir bersama Manoj, Rezw dan lainnya kecuali Maudy yang masih kuliah di Oxford.

ikuti media sosial @habibieainunmovie untuk informasi terbarunya. 

Film 'Habibie & Ainun 3' mengucapkan terima kasih pada Energen dan Cleo Water untuk dukungannnya.

So Dont Miss it....!


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER