Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Tragis! Mahasiswi UI Bunuh Diri Jelang Wisuda

Tragis! Mahasiswi UI Bunuh Diri Jelang Wisuda

Hukum & Politik | Minggu, 12 Maret 2023 | 06:52 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Tragis! Mahasiswi UI Bunuh Diri Jelang Wisuda

KABARINDO, JAKARTA - Seorang mahasiswi Universitas Indonesia (UI) berinisial MPD diketahui meninggal dunia dengan cara bunuh diri pada Rabu (8/3/2023). Tragisnya, mahasiswi ini nekat bunuh diri tiga hari menjelang wisuda yang akan berlangsung pada Sabtu (11/3/2023).

Kabar meninggalnya calon wisudawati UI ini pun dikonfirmasi oleh Humas dan KIP UI. “Innalillahi wainnailaihi rojiun. Kami menyampaikan duka cita setulusnya dan mendalam atas kepergian ananda terkasih, mahasiswa kami MPD dari FISIP UI," tulis keterangan tersebut dikutip Sabtu.

"Salah seorang warga dari sivitas akademika UI. Kami mendoakan yang terbaik baginya,” lanjut keterangan yang sama.

Adapun, Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Indonesia (HMIK FISIP UI) pun mengucapkan rasa bela sungkawa atas meninggalnya mahasiswa program studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI) angkatan 2019 tersebut.

"Segenap keluarga besar HMIK UI turut berduka cita atas berpulangnya teman dan kakak kami, Melati Putri Dairly, lulusan program sarjana Ilmu Komunikasi Kelas Khusus Internasional," tulisnya dalam akun Instagram @hmikui.

Kami berdoa agar beliau dapat beristirahat dengan tenang di tempat terbaik di sisi-Nya serta keluarga dan kerabat yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menjalani kehilangan ini," lanjut keterangan yang sama.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER