Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Toyota Pilih SAP; Dorong Operasional dan Efisiensi Keuangan

Toyota Pilih SAP; Dorong Operasional dan Efisiensi Keuangan

Hiburan | Rabu, 25 Juli 2018 | 18:32 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Toyota Pilih SAP; Dorong Operasional dan Efisiensi Keuangan

Toyota Pilih SAP; Dorong Operasional dan Efisiensi Keuangan

Bantu mengatur sistem akuntansi sesuai dengan standar global

Surabaya, Kabarindo- SAP mengumumkan bahwa Toyota Motor Corporation (Toyota Group) telah memilih SAP S/4HANA dan platform data bisnis SAP HANA untuk membantu mendorong operasional dan efisiensi keuangan di Toyota Group.


Toyota Group, produsen otomotif multinasional asal Jepang, memilih SAP S/4HANA dan SAP HANA untuk membantu mengatur sistem akuntansi sesuai dengan standar global. Dengan implementasi solusi-solusi tersebut pada sistem akuntansi barunya, Toyota akan memiliki sistem pembagian informasi tersentralisasi guna membantu mereka untuk secara cepat menanggapi perubahan bisnis dan pasar.

“Sebagai pemimpin global di bidang manufaktur otomotif, kami beralih ke SAP untuk membantu kami membangun infrastruktur sistem informasi akuntansi perusahaan baru di seluruh perusahaan Toyota. Kami sangat gembira memperoleh manfaat pada waktu respons yang lebih cepat untuk keputusan dalam strategi pertumbuhan serta risiko masa depan dalam bisnis kami,” kata Hiroaki Kitazawa, Executive General Manager Toyota dan Field Manager dari Information System Group.

Menyadari kebutuhan mengoperasikan pemrosesan data transaksional dan analitik secara real time pada satu platform tunggal, Toyota Group siap mengimplementasikan SAP HANA dan SAP S/4HANA untuk melakukan fungsi-fungsi inti seperti ledakan high-speed bill of materials (BoM). Keserbagunaan tersebut membuat aplikasi dapat dikembangkan di platform yang sama.

“Kami meyakini, dengan penggunaan terintegrasi SAP S/4HANA dan SAP HANA, Toyota Group akan melihat peningkatan dalam kisaran, volume dan kecepatan manajemen informasi,” Kata Yuzuru Fukuda, President and Representative Director SAP Jepang.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER