Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Tom Holland Ingin Berhenti Jadi Spiderman

Tom Holland Ingin Berhenti Jadi Spiderman

Hiburan | Minggu, 19 Desember 2021 | 14:10 WIB
Editor : Hauri Yan

BAGIKAN :
Tom Holland Ingin Berhenti Jadi Spiderman

KABARINDO, HOLLYWOOD – Dalam wawancaranya dengan majalah People yang terbit pertengahan minggu ini, Tom Holland, 25, menyiratkan keinginannya untuk istirahat dari berakting, pensiun dari film franchise Spiderman, serta fokus membangun keluarga.

Berperan sebagai Peter Parker dan alter-egonya yang super sejak Spider-Man: Homecoming pada tahun 2015, Holland merasa sepertinya sudah saatnya menyerahkan tongkat estafet ke pemain yang lebih muda meskipun rasanya manis-getir baginya.

"Saya menyukai setiap menitnya . . .  tetapi saya merasa kita mungkin sudah siap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Spider-Man."

Ia menambahkan, "Saya tidak ingin bertanggung jawab karena menahan anak muda berikutnya yang datang, yang juga pantas mendapatkan [peran itu]," kata Holland.

Perubahan juga dirasa perlu oleh pemain film Spiderman: No Way Home, yang masih mendominasi studio-studio bioskop di seluruh dunia selama masa pandemi ini.

"Saya ingin melihat masa depan Spider-Man yang lebih beragam — mungkin Anda memiliki Spider-Gwen atau Spider-Woman," tambahnya. "Kami memiliki tiga Spider-Man berturut-turut; kami semua sama. Akan menyenangkan melihat sesuatu yang berbeda," katanya merujuk pada dirinya dan dua Spiderman lain yang dibintangi Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Meskipun masa depannya di Marvel Cinematic Universe belum begitu jelas, Holland — yang berkencan dengan lawan mainnya Zendaya — sesungguhnya memiliki karir yang berkembang. Film aksi-petualangannya Uncharted, dengan Mark Wahlberg, dijadwalkan pada 2022, dan dia akan segera membintangi film biografi Fred Astaire.

Ingin Fokus ke Kehidupan Pribadinya.

"Saya telah menghabiskan enam tahun terakhir begitu fokus pada karir saya," kata Holland. "Saya ingin istirahat dan fokus untuk memulai sebuah keluarga dan mencari tahu apa yang ingin saya lakukan di luar dunia ini."

Ia bahkan berharap untuk segera menjadi seorang ayah. Itulah sebabnya Holland mengatakan jika dia tidak berakting, dia ingin menjadi guru sekolah.

Tom Holland Ingin Berhenti Jadi Spiderman

"Saya suka anak-anak. Saya tidak sabar untuk menjadi seorang ayah - saya bisa menunggu dan saya akan melakukannya, tapi saya tidak sabar!" dia berkata. "Jika saya di pesta pernikahan atau pesta, saya selalu berada di meja anak-anak saat berkumpul. Ayah saya telah menjadi panutan yang hebat bagi saya. Saya pikir itu menurun pada saya. Jadi saya pikir mungkin saja saya akan menjadi guru sekolah dasar atau sesuatu seperti itu." ***(Sumber: People; Foto: Insider & Twitter)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER