Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > TKRPP dan Relawan se-Kabupaten Bekasi Yakin Menangkan Ganjar Mahfud Presiden 2024

TKRPP dan Relawan se-Kabupaten Bekasi Yakin Menangkan Ganjar Mahfud Presiden 2024

Hukum & Politik | Minggu, 14 Januari 2024 | 12:26 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
TKRPP dan Relawan se-Kabupaten Bekasi Yakin Menangkan Ganjar Mahfud Presiden 2024

KABARINDO, BEKASI - Sebanyak puluhan ribu relawan Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud MD terlihat kompak dan serentak mengikuti program Canvassing day Ganjar Mahfud (CDGM) se-Jawa Barat dan Banten, Minggi (14/1/2024).

Kegiatan yang didorong Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud Presiden 2024/Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) PDI Perjuangan tersebut, salah satu lokasinya berlangsung di Kabupaten Bekasi.


Dikatakan Ketua TKRPP Kabupaten Bekasi Jemi Fitters, kegiatan berlangsung di enam titik. Masing-masing, yaitu Kampung Pulo di Sumber Jaya, Tambun Selatan, Desa Sukaraya di Karang Bahagia, Kampung Gebang Pamor di Serang Baru, Kampung Gabus di Tambun Utara, Lapangan Serba Guna di Perumahan Griya Hegar Asri, Cikarang Pusat, Kampung Sasak Tiga di Tambun Selatan.

"Semua relawan kami libatkan karena ini sifatnya gotong royong dan silahturahmi. Kami harap bisa berkontribusi dalam menyampaikan program kerja Pak Ganjar -Mahfud sebagai Presiden 2024," katanya di Cikarang Pusat.

Relawan juga menggelar tebus murah sembako yang isinya sangat bermanfaat membantu untuk keseharian. Adapun isi sembako berupa beras, sarden,  minyak goreng, kalender, kaos, stiker, dan tabloid SatSet.  

Ditambahkan Ketua Umum Relawan Ganjar Nusantara (RGN) Darwanto pihaknya juga bergerak di luar Kabupaten Bekasi. Dilanjutkannya, juga menyapa masyarakat dan sosialisasi untuk meningkatkan elektabilitas Ganjar Pranowo di Jawa Tengah hingga Yogyakarta.

Beberapa kota yang didatangi antara lain, Kabupaten Banyumas, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Purbalingga, Kota Klaten sampai Kabupaten gunungkidul
hingga Kabupaten Temanggung.


"Kuncinya semangat dan kebersamaan. Dimulai dari perkumpulan, lingkungan, sekitar masyarakat untuk membangun rasa solidaritas dan juga jiwa semangat yang mampu mewujudkan visi dan misi bersama," katanya.

“Kegiatan bersama ini sebagai cerminan diri, dari perkumpulan kami ini untuk menjunjung tinggi solidaritas, menyatukan suara untuk dukung Ganjar Pranowo dan Mahfud menjadi Presiden 2024," tambahnya.

Sebagai catatan, adapun relawan yang ikut CDGM di Kabupaten Bekasi di antaranya SGI, Gaspol GP,  Mas Jarwo, Pelangi Nusantara, PSG, Barisan Rambut Putih, Foreder, Jarwonder, Baraya Ganjar, Renagama,  Squad Banteng Perjuangan, SM Ganjar, Germaksi, Gari Siji, SGP, RNB, Komunitas Rambut Putih, Garnas, Pappers, RGN, Nawacita, Lanusa, FPBI, AMB NKRI, Gerima, Ganjaris, Sergab, dan Brigade Merah Putih.

Selain itu, total lebih dari 30 ribu orang relawan serempak mendatangi rumah masyakarat di Jawa Barat dan Banten untuk menyosialisasikan program kerja pasangan Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Minggu (14/1/2024) pagi.

Alhasil, lebih dari 500 ribu rumah di Jawa Barat (Jabar) dan Banten berhasil didatangi oleh 1526 organ relawan Ganjar-Mahfud, yang tersebar 1194 di Jabar dan 332 di Banten, turun langsung dari rumah ke rumah menyapa masyarakat lewat program Canvassing Day Ganjar Mahfud (CDGM) Presiden 2024. 

Setidaknya terdapat 21 program yang telah dipersiapkan untuk mewujudkan visi Indonesia unggul. Diproyeksikan akan berjalan selama lima tahun, Ganjar-Mahfud akan menjalankan program tersebut.

Masing-masing rinciannya, yaitu menciptakan 17 juta lapangan kerja, Satu desa satu fasilitas kesehatan dan satu tenaga kesehatan, Uang saku kader Posyandu, Menghadirkan 10 juta hunian, punya rumah semudah punya motor. Kemudian Sekolah dapat gaji dan lulus pasti kerja, Satu keluarga miskin satu sarjana, Perempuan maju, Buruh naik kelas,  Kuliah gratis untuk anak prajurit dan Bhayangkara. Lalu Mudah berusaha, termasuk UMKM dan koperasi, Masjid sejahtera, pengurus masjid terlindungi, Guru ngaji dan guru agama lain digaji, Pasokan pangan aman, harga enak di kantong, Lansia bahagia dan anak cucu gembira, Petani bangga bertani, Di laut jaya, nelayan sejahtera, Disabilitas mandiri berprestasi, satu desa, satu mobil, Akses internet super cepat gratis dan merata, Bansos pasti lanjut dan tepat sasaran, Sikat KKN, KTP Sakti.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER