Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Tips Tampil Keren dan Elegan Untuk Pria; Sambut Liburan Akhir Tahun

Tips Tampil Keren dan Elegan Untuk Pria; Sambut Liburan Akhir Tahun

Gaya hidup | Minggu, 26 Desember 2021 | 17:02 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Tips Tampil Keren dan Elegan Untuk Pria; Sambut Liburan Akhir Tahun

Tips Tampil Keren dan Elegan Untuk Pria; Sambut Liburan Akhir Tahun

Pilih pakaian yang sesuai, gaya rambut dengan styling yang tepat dan gunakan parfum

Surabaya, Kabarindo- Apakah anda merasa 2021 berlalu begitu cepat? Tak terasa, sebentar lagi kita akan menyambut tahun baru. Menjelang 2022, biasanya akan banyak acara yang diadakan bersama orang-orang terdekat di sekitar kita. Hal ini membuat Desember menjadi bulan yang ceria dan menjadi kesempatan untuk menciptakan momen-momen indah.

Bagaimana cara kita menciptakan momen indah pada liburan akhir tahun ini? Salah satu cara untuk memeriahkan acara spesial tersebut adalah hadir dengan penampilan yang keren dan elegan. Sayangnya, banyak pria belum menguasai cara mempersiapkan penampilan demikian. Padahal, pria juga perlu mempersiapkan penampilan yang maksimal untuk menyambut liburan akhir tahun. Hal ini akan menambah kepercayaan diri serta memberikan kesan yang bagus bagi kerabat ataupun sahabat.

Berikut tips bagi pria untuk tampil keren dan elegan

Pilih pakaian yang sesuai

Kita tidak bisa sembarangan dalam memilih pakaian jika hendak datang ke sebuah acara spesial. Kita perlu memperhatikan tema acara, tempat acara hingga menyesuaikan dengan selera kita sendiri. Mengingat acara akhir tahun bukan acara yang dapat kita rayakan setiap hari, penting bagi pria untuk memilih pakaian yang rapi namun santai dan tidak berlebihan. Jangan lupa sesuaikan pakaian yang dipilih dengan selera pribadi anda, sehingga dapat menambah pede.

Tentukan gaya rambut dengan styling yang tepat

Akan percuma jika sudah tampil wangi dan keren dengan pakaian pilihan, namun rambut anda tidak terawat dan teratur. Anda bisa merapikan rambut dengan menyisir atau mengatur gaya pilihan menggunakan produk rambut. Gaya rambut side swept menjadi rekomendasi ultimate style untuk acara spesial akhir tahun bagi pria, karena mudah diatur dan memberikan kesan elegan. Gaya rambut ini mudah terwujud jika menggunakan pomade berbahan dasar air seperti Bellagio Hair Pomade Natural Shine & Extreme Hold. Formula polyurethane-48. Produk ini mampu menahan tatanan rambut seharian, bahkan untuk pria yang memiliki rambut ikal, tebal dan sulit diatur menjadi tanpa lengket dan berminyak. Produk ini memiliki aroma woody aromatic yang elegan serta memberikan efek kilau sedang di rambut.

Gunakan parfum

Pakaian sudah rapi dan keren, siap membuat mata di sekitar tertuju pada anda. Jangan lupa gunakan parfum untuk menyempurnakan penampilan. Gunakan wewangian yang cocok dengan kepribadian dan penampilan. Anda bisa menggunakan parfum yang biasa digunakan sehari-hari untuk bekerja atau parfum khusus yang anda gunakan untuk acara-acara spesial. Misalnya untuk kegiatan sehari-hari, anda biasa menggunakan parfum yang cenderung sporty atau fresh. Untuk acara spesial, cobalah gunakan parfum yang memberikan sentuhan modern dan elegan dengan kombinasi notes woody, patchouli serta cedar untuk memberikan kesan hangat. Pilihlah parfum yang bisa tahan lama seharian.

Dari ketiga tips tersebut, dapat kita simpulkan bahwa untuk tampil keren dan elegan tidak sulit bukan?


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER