Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Tips Merawat Showcase Agar Tetap Dingin dan Berfungsi Maksimal

Tips Merawat Showcase Agar Tetap Dingin dan Berfungsi Maksimal

Gaya hidup | Selasa, 8 November 2022 | 20:32 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Tips Merawat Showcase Agar Tetap Dingin dan Berfungsi Maksimal

Tips Merawat Showcase Agar Tetap Dingin dan Berfungsi Maksimal

Surabaya, Kabarindo- Bagi pemilik bisnis kuliner, produk elektronik salah satunya showcase tentu sangat membantu untuk menyimpan bahan makanan atau menampilkan display produk.

Yang disimpan biasanya berupa bahan makanan mentah atau display makanan dan minuman siap saji. Melihat hal ini, AQUA Japan menghadirkan inovasi pada kategori beverage cooler atau dikenal dengan istilah showcase untuk mendukung usaha para pebisnis kuliner yaitu AQB-190 kapasitas 180 Liter, AQB-240 kapasitas 230 Liter dan AQB-280 kapasitas 280 Liter. Seluruhnya memiliki berbagai fitur yang membantu kebutuhan konsumen.

“Para pebisnis kuliner tidak perlu khawatir dengan penempatan di ruangan terbuka, karena sudah dilengkapi dengan fitur Double Layers Glass Door. Pintu kaca terdiri dari dua lapis dan mampu mengurangi panas akibat paparan sinar matahari dan menjaga suhu di dalam lebih stabil,” ujar Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia, pada Selasa (8/11/2022).

Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, menjelaskan untuk merawat showcase agar berfungsi secara maksimal dan tahan lama, konsumen perlu secara berkala membersihkan bagian dalam dan luar showcase. Jangan lupa untuk memutus aliran listrik saat proses pembersihan. Bagian dalam showcase bisa dibersihkan dengan lap lembap dilanjutkan dengan lap kering.

“Untuk bagian luar showcase, konsumen dapat menggunakan kain microfiber atau kanebo guna menjaga kaca showcase tetap bersih dan transparan. Showcase ini dilengkapi dengan teknologi Anti Fog and Dew yang akan membuat isi di dalam beverage cooler dapat terlihat jelas, karena lapisan kaca terbebas dari kabut dan embun yang membekas,” paparnya. .

Setelah itu, konsumen dapat melepas semua rak showcase lalu lap setiap rak sampai bersih menggunakan sikat tangan. Showcase ini juga didukung fitur Adjustable Shelves. Setiap rak dapat diatur ketinggiannya sesuai dengan jenis produk yang akan dipajang. Ini akan memudahkan pelaku usaha dalam menyusun berbagai produk di dalamnya. Daya listrik yang dibutuhkan hanya 200-220-watt. Hal ini akan menjadi pertimbangan para pelaku usaha agar dapat menghemat kebutuhan biaya konsumsi listrik.

“Kehadiran produk ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen khususnya pebisnis kuliner terhadap showcase yang aman dan sehat. Kami akan terus mendukung usaha kuliner dan usaha rumahan konsumen. Kami berharap, teknologi pada produk showcase akan berinovasi sesuai kebutuhan,” ujar Rian.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER