Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Tips Mendekorasi Ruangan, Semarakkan Lebaran

Tips Mendekorasi Ruangan, Semarakkan Lebaran

Gaya hidup | Kamis, 20 April 2023 | 20:19 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Tips Mendekorasi Ruangan, Semarakkan Lebaran

Tips Mendekorasi Ruangan, Semarakkan Lebaran

Dekorasi dan furnitur cantik akan melengkapi keceriaan momen kebersamaan

Surabaya, Kabarindo- Lebaran telah tiba. Seluruh umat Islam menyambutnya dengan suka cita dengan mempersiapkan semuanya sebaik mungkin.

Mereka siap menerima dan menjamu tamu mulai dari kerabat, teman-teman, kolega maupun klien dengan beragam hidangan spesial. Tak ketinggalan merapikan dan mendekorasi rumah agar tamu merasa senang dan nyaman. Dekorasi dan furnitur cantik akan melengkapi keceriaan momen kebersamaan.

Bertha Hapsari, Vice President of Marketing Communication INFORMA, mengatakan Lebaran identik dengan kehangatan di rumah. Pada tahun ini, masyarakat sangat antusias untuk merasakan kembali kemeriahan suasana Ramadhan dan Lebaran.

“INFORMA selalu memberikan inspirasi tren terbaru untuk interior dan dekorasi rumah yang menemani setiap momen kebersamaan keluarga, mulai dari sofa cantik untuk spot favorit berkumpul, peralatan masak dan baking untuk menyiapkan hidangan spesial, peralatan makan untuk santap bersama keluarga, hingga dekorasi cantik yang menyemarakkan suasana rumah pada Hari Raya Idul Fitri,” ujarnya pada Kamis (20/4/2023).

Berikut tips mendekorasi ruangan untuk menyemarakkan Lebaran di rumah.

Ruang tamu dan dapur tanpa sekat (open space) untuk rumah minimalis

Penataan ruang tamu dan dapur tanpa sekat, memberi kesan ruangan lebih luas sekaligus menyambut tamu lebih banyak di rumah minimalis dengan ruang terbatas. Pilih furnitur multifungsi dengan ruang penyimpanan dalam warna netral untuk tampilan modern

Alat masak dan perlengkapan baking untuk kreasi kue Lebaran lebih praktis

Dapur menjadi tempat yang tersibuk selama Ramadhan dan Lebaran, mulai dari menyiapkan menu sahur dan berbuka, membikin kue-kue kering dan ketupat opor khas Lebaran. Makan bersama menjadi momen yang paling dinanti saat Lebaran. Perlengkapan saji dan alat makan stylish akan membuat suasana lebih istimewa, menyenangkan dan berkesan.

Berbagi bingkisan untuk kerabat, sahabat, kolega dan klien sudah menjadi tradisi bagi banyak orang. Ada baiknya memberikan parsel atau bingkisan berupa produk furnitur dan dekorasi. Anda bisa mengirimkan sebagai bentuk silaturahmi dengan kerabat yang terpisah oleh jarak.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER