Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Timnas Myanmar U-22 ke Semifinal Sea Games 2023 Dampingi Timnas Indonesia U-22

Timnas Myanmar U-22 ke Semifinal Sea Games 2023 Dampingi Timnas Indonesia U-22

Olahraga | Kamis, 11 Mei 2023 | 05:48 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Timnas Myanmar U-22 ke Semifinal Sea Games 2023 Dampingi Timnas Indonesia U-22

KABARINDO, PHNOM PENH - Timnas Myanmar U-22 lolos ke semifinal berkat kemenangan atas Timnas Filipina U-22di RSN Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Rabu (10/5/2023) malam WIB.

Timnas Myanmar U-22 memerlukan kemenangan demi menjauhi kejaran Kamboja di klasemen Grup A. Tim asuhan Michael Feichtenbeiner itu bermain lepas dan berhasil mendominasi pertandingan.

Namun begitu, Filipina U-22 tak mau diam saja. Mereka bermain disiplin dan kerap melancarkan serangan balik agar meraih hasil positif meski telah dipastikan gugur.

Situasi ini bertahan hingga babak pertama berakhir. Skor 0-0 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Selepas jeda, Timnas Myanmar U-22 kembali mencari momentum untuk mencuri keunggulan. Sayangnya, beberapa peluang yang didapat tidak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Hein Htet Aung dan kolega.

Timnas Myanmar U-22 akhirnya sukses membuka skor pada menit ke-55 melalui Thet Hein Soe. Hasil ini membuat Timnas Myanmar bermain bertahan demi menjaga keunggulan.

Timnas Myanmar U-22 pun sukses merengkuh kemenangan di laga terakhir fase Grup A SEA Games 2023. Mereka lolos ke semifinal menemani Timnas Indonesia U-22.

Tim besutan Michael Feichtenbeiner itu resmi mengumpulkan sembilan poin dari tiga kemenangan dan satu kekalahan. Mereka tinggal menunggu juara dari Grup B di partai semifinal cabor sepakbola SEA Games 2023.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER