Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Timnas Malaysia U 20 Raih 1 Point Lawan Timnas Mongolia U 20

Timnas Malaysia U 20 Raih 1 Point Lawan Timnas Mongolia U 20

Olahraga | Rabu, 14 September 2022 | 23:48 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Timnas Malaysia  U 20 Raih 1 Point Lawan Timnas Mongolia U 20

KABARINDO, ULAN BATOR – Tim Nasional (Timnas) Malaysia U-20 harus puas hanya bisa meraih satu poin saja saat bertanding melawaa Mongolia di laga perdana Grup E Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Bermain di MFF Football Centre, Ulan Bator, pada Rabu (14//9/2022) sore WIB, laga Malaysia U-20 vs Mongolia U-20 itu berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Mongolia menjadi tim pertama yang unggul lebih dahulu di menit 24 lewat tendangan penalti. Ganbat Buyannemekh menjadi pemain yang berhasil membawa unggul Mongolia di laga tersebut.

Mongolia dapat bermain baik dan mampu menguasai jalannya pertandingan babak pertama. Berkat dukungan dari pendukung sendiri, Mongolia pun pada akhirnya mampu menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Kendati demikian, keunggulan itu tak bertahan lama. Sebab Malaysia U-20 dengan cepat menciptakan gol balasan ketika babak kedua baru saja dimulai.

Tepatnya di menit 54, Adam Farhan berhasil mengantarkan Malaysia U-20 mengimbangi Mongolia U-20. Setelah itu, kedua tim terus saling jual-beli serangan.

Hingga laga berakhir, skor tidak berubah. Malaysia dan Mongolia harus puas membawa pulang satu poin dari hasil imbang 1-1.

Dengan hasil tersebut, Malaysia kini menempati peringkat kedua. Sementara Mongolia berada di peringkat ketiga.

Hal itu dikarenakan pada laga sebelumnya, Korea Selatan U-20 berhasil menang besar atas Sri Lanka dengan skor 6-0. Tak heran Korea Selatan kini berada di peringkat pertama dan Sri Lanka menempati peringkat keempat di klasemen sementara Grup E Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Foto: Instagrma,//famalaysia


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER