TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Timnas Indonesia Kembali Menang Besar 4-0 atas Antalyaspor 4-0

Timnas Indonesia Kembali Menang Besar 4-0 atas Antalyaspor 4-0

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Timnas Indonesia Kembali Menang Besar 4-0 atas  Antalyaspor 4-0

KABARINDO, ANTALYA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia membantai Antalyaspor, yang tidak tampil dengan tim utamanya, dalam laga uji coba terakhir di Turki, Minggu 28 November 2021, malam WIB.

Meski menang, Pelatih TImnas Indonesia, Shin Tae-yong, masih punya beberapa catatan untuk pasukannya sebelum berlaga di Piala AFF 2020. Tanding di Football Complex, Antalya, Skuad Garuda tampil dominan sejak menit pertama. Hal ini wajar karena Antalyaspor tidak main dengan kekuatan terbaik mereka.

Meski mendominasi, Timnas Indonesia tidak bisa mencetak gol pada babak pertama. Kebuntuan pasukan Shin Tae-yong baru berakhir pada babak kedua. Tampil lebih baik ketimbang 45 menit pertama, Timnas Indonesia mampu memborong empat gol ke gawang Antalyaspor. Gol-gol itu dibuat oleh Ricky Kambuaya (54’), Witan Sulaeman (58’), Ezra Walian (81’), dan Evan Dimas (90’).

Hingga menit akhir, skor 4-0 untuk kemenangan Timnas Indonesia tidak berubah. Meski senang Timnas Indonesia menang telak, Shin Tae-yong tetap melihat beberapa kekurangan dari permainan pasukannya.

"Saya senang dan puas dengan hasil kemenangan telak melawan Antalyaspor, tetapi isi pertandingan masih kurang. Hari ini, kami banyak merotasi pemain dibanding dua uji coba sebelumnya," kata Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (29/11/2021).

Shin Tae-yong melanjutkan, pada laga ini ada catatan evaluasi untuk para pemain diantaranya adalah memperbaiki mental dan terus menjaga semangat pemain.

“Yang jelas selama pemusatan latihan di Turki pemain telah menunjukkan perkembangan yang baik dan terus meningkat," terang pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Senada dengan sang pelatih, Haris Saghara pun enggan berpuas diri dengan kemenangan ini. Menurutnya, Timnas Indonesia masih punya kekurangan untuk diperbaiki. Foto : PSSI

 


RELATED POSTS


Home Icon