Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Tim Putri Indonesia Juara BATC 2022, Ini Respons Greysia Polii

Tim Putri Indonesia Juara BATC 2022, Ini Respons Greysia Polii

Olahraga
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Tim Putri Indonesia Juara BATC 2022, Ini Respons Greysia Polii

KABARINDO, JAKARTA - Tim Putri Indonesia berhasil menjadi juara di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia (BATC) 2022 usai mengalahkan Korea Selatan dengan skor 3-1 di final. Greysia Polii pun merasa snagat bangga atas capaian para junironya di turnamen tersebut.

Greysia pun mengungkapkan kebahagiaan atas kemenangan tim putri Indonesia melalui Instagram Stories akun pribadinya. Pasalnya, ini merupakan kali pertama Indonesia berhasil meraih titel BATC kategori beregu putri sejak digelarnya turnamen ini pada 2016.

Pada partai puncak, Indonesia sukses menumbangkan Korea Selatan 3-1. Kemenangan ini pun diwarnai rasa haru karena gelar di kategori putri memang sudah sangat lama dinantikan.

Hal ini juga dirasakan oleh Greysia, ia menampilkan dua unggahan langsung dalam Instagram Storiesnya. Ia menyampaikan pesan karena turut bangga atas capaian para juniornya.

“Terharu Bangga, Terima Kasih Adik-adikku,” tulis Greysia pada unggahan pertamanya di Instagram Stories, Senin (21/2/2022).

“Diam itu emas. Terima kasih karena kalian tidak pernah diam dalam bekerja,” lanjut Greysia pada unggahan kedua sambil memperlihatkan para pemain Indonesia menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Tim Putri Indonesia Juara BATC 2022, Ini Respons Greysia Polii

Kemenangan Indonesia pada laga final ini diawali oleh Gregoria yang berhasil mengalahkan Sim Yujin. Selanjutnya, dua poin kemenangan Indonesia lainnya disumbangkan Putri Kusuma Wardani dan Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari.

Atas keberhasilan ini pun membuat Greysia rela untuk melepas adik-adiknya untuk berjuang di masa depan. Sebab, menurut kabar yang beredar, Greysia akan memutuskan untuk gantung raket dalam waktu dekat.

Saat ini, Greysia masih di pelatnas PSSI karena keinginannya untuk menemani para juniornya. Kendati demikian, keberhasilan Tim Putri Indonesia di BATC 2022 ini telah memberikan sinyak bahwa Greysia sudah bisa melepaskan juniornya.

Sumber: Okezone.com

Foto: instagram.com/greyspolii


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER