Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Tim Ibukota Persija Jakarta Resmi Gunakan JIS sebagai Kandang di Liga 1 2022-2023

Tim Ibukota Persija Jakarta Resmi Gunakan JIS sebagai Kandang di Liga 1 2022-2023

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Tim Ibukota Persija Jakarta Resmi Gunakan JIS sebagai  Kandang di Liga 1 2022-2023

KABARINDO, JAKARTA - Rasa gembira hampiri The Jakmania (penggemar Persija Jakarta). Klub kesayagan mereka, Persija Jakarta resmi berkandang di Jakarta International Stadium (JIS) untuk Liga 1 2022-2023.

Hal itu dikbenarkan oleh Direktur Bisnis PT Jakrpo, Gunung Kartiko. Dalam kesempatan bertemu awak media, Gung Kartiko mengungkapkan Persija Jakarta bakal bermain di JIS sebagai kandangnnya musim depan.

Di sisi lain, PT Liga Indonesia Baru (LIB) juga sudah memverifikasi kelayakan Stadion JIS untuk venue Liga 1 musim depan. Tentu hal tersebut membuat peluang Persija Jakarta bermarkas di JIS makin matang.

"Secara prinsipnya bisa untuk homebased Persija. MoU sudah tukar-tukaran draft," ucap Gunung Kartiko di Jakarta, Selasa (28/6/2022).

Dia mengatakan Persija Jakarta memang menyiapkan dua opsi stadion. Kedua stadion yang dimaksud adalah JIS dan Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Pasalnya, JIS diketahui hanya dipergunakan untuk laga-laga tertentu saja.

Gunung Kartiko mengatakan biasanya sewa JIS yang cukup besar juga menjadi pertimbangan Persija Jakarta. Jadi, Stadion Patriot tetap akan menjadi alternatif bagi Persija Jakarta menekan pengeluaran klub.

"Jadi, tidak semua akan di JIS karena terlalu besar dan biayanya terlalu berat untuk Persija," ujarnya.

Sebagai tambahan informasi, Persija Jakarta dan tim lainnya akan segera memulai Liga 1 musim baru. Diketahui sampai saat ini Liga 1 2022-2023 akan bergulir mulai bulan Agustus 2022 mendatang. Foto : Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER