Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > tiket.com Gelar Online Tiket Week LOKAL; Siap Bangkitkan Pariwisata Domestik

tiket.com Gelar Online Tiket Week LOKAL; Siap Bangkitkan Pariwisata Domestik

Ekonomi & Bisnis | Senin, 30 November 2020 | 11:39 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
tiket.com Gelar Online Tiket Week LOKAL; Siap Bangkitkan Pariwisata Domestik

tiket.com Gelar Online Tiket Week LOKAL; Siap Bangkitkan Pariwisata Domestik

Ajak masyarakat dukung pariwisata Indonesia

Surabaya, Kabarindo- tiket.com meluncurkan Online Tiket Week (OTW) LOKAL, pesta diskon akbar tahunan tiket.com yang tahun ini berlangsung pada 23-30 November dengan fokus 100% mendorong popularitas destinasi wisata domestik dalam rangka pemulihan industri pariwisata nasional.

Peluncuran OTW LOKAL telah dihadiri Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan & Perikanan RI periode 2014 – 2019, sebagai bintang tamu pertama di acara interaksi virtual tiketLive yang disiarkan secara langsung melalui akun Instagram dan YouTube milik @tiketcom.

Susi memberikan pesan kepada masyarakat jika berlibur untuk selalu menjaga jarak aman, memakai masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun. Kita bisa berwisata ke gunung, pantai dan laut dengan menerapkan protokol kesehatan. Juga jangan mengotori tempat wisata dan stop penggunaan plastik sekali pakai.

“Dengan kita berwisata, kita membantu membangkitkan perekonomian masyarakat terutama yang hidup dari sektor pariwisata. Kalau tidak mendukung kebangkitan pariwisata Indonesia, akan saya tenggelamkan,” guraunya.

George Hendrata, CEO tiket.com, mengatakan ajang OTW LOKAL merupakan salah satu bentuk dukungan tiket.com terhadap Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI dalam memulihkan pariwisata domestik.

“Kami sungguh bersemangat dalam menggelar pesta diskon akbar OTW LOKAL yang hadir kembali sebagai salah satu strategi dan pengukuhan peran tiket.com untuk menjadi yang pertama membantu membangkitkan pariwisata nasional,” ujarnya.

Gaery Undarsa, Co-founder & CMO tiket.com, menambahkan agar masyarakat selalu mengecek status Covid-19 di destinasi wisata tujuan.

Setiap hari hingga 30 November pada jam 18.30-19.30 WIB, di media sosial Instagram & YouTube @tiketcom, Reza Chandika dan Gita Bhebhita hadir selama 1 jam secara live di acara tiketLive untuk memberikan informasi penting seputar promo OTW LOKAL serta games berhadiah seru dan menakjubkan.

tiket.com memberikan harga diskon promo OTW LOKAL selama 8 hari penuh dan berlaku setiap saat. Ada PROMO SPESIAL SAMBER GLEDEK yang diadakan dua kali setiap hari pukul 12.00-14.00 WIB dan 19.00-21.00 WIB. Sobat Tiket dapat memburu harga spesial tambahan dari harga diskon promo.

Diskon pada JAM GLEDEK bisa mencapai hingga 50% + 20% untuk penerbangan, akomodasi dan wisata atau wahana aktivitas yang terdapat di fitur Tiket To Do. Untuk rute penerbangan domestik, terdapat harga diskon promo OTW LOKAL sebesar Rp.350.000 setiap saat. Saat JAM GLEDEK ada diskon tambahan 50% untuk destinasi lokal.

Untuk akomodasi hotel, terdapat lebih dari 5.000 mitra properti akomodasi di destinasi favorit di seluruh Indonesia. Pada saat JAM GLEDEK, ada harga miring hingga 50% + 25%. Promo ini juga berlaku untuk hotel berbintang 5 seperti Double Six Luxury Hotel Seminyak, Melia Bali, Vasa Hotel Surabaya, Hyatt Regency Yogyakarta, Grand Hyatt Jakarta dan The Papandayan Bandung. Pada saat JAM GLEDEK, ada kesempatan untuk memperoleh diskon 60% + 20% untuk pilihan liburan aktivitas domestik di fitur Tiket To Do.

tiket.com menghadirkan fitur metode pembayaran PayLater selama periode OTW LOKAL untuk meringankan masyarakat yang ingin berwisata pada akhir tahun. Persediaan tiket pesawat, hotel dan aktivitas To Do dengan Harga Gledek jumlahnya terbatas. Karena itu, disarankan untuk gerak cepat (gercep).

tiket.com juga mengajak Sobat Tiket untuk upload video keseruan #GoyangGledek, tag @tiketcom dengan tagar #GoyangGledek. Periode kompetisi mulai 24-8 Desember 2020 dengan total gift voucher senilai Rp.30 juta untuk 15 pemenang.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER