Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Tiket MotoGP Mandalika Bisa Dibeli di Supermarket Dekat Rumah Mulai Hari Ini

Tiket MotoGP Mandalika Bisa Dibeli di Supermarket Dekat Rumah Mulai Hari Ini

Olahraga | Selasa, 11 Januari 2022 | 15:33 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Tiket MotoGP Mandalika Bisa Dibeli di Supermarket Dekat Rumah Mulai Hari Ini

KABARINDO, MANDALIKA Tiket MotoGP Mandalika 2022 tidak hanya dijual secara online, kini para pencinta balap motor di Indonesia bisa dengan mudah membeli tiket secara offline di supermarket terdekat.  

Meskipun penjualan tiket online sudah lebih dulu dibuka pada 6 Januari lalu. Hari ini Selasa (11/1/2022) menyusul penjualan tiket online, Mandalika Grand Prix Asociation (MGPA) selaku penyelenggara MotoGP Mandalika 2022 resmi membuka penjualan tiket GP Indonesia secara offline.

Ajang balap motor ini akan diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Masyarakat yang ingin menyaksikan ajang balap MotoGP di Sirkuit Mandalika, bisa membeli tiket di gerai minimarket terdekat, seperti Indomaret, Alfamart dan Angkasa Pura Hotel yang tersebar di seluruh Indonesia.

MotoGP Indonesia dijadwalkan akan diselenggarakan pada 18-20 Maret mendatang. Untuk tiket MotoGP yang dijual secara offline adalah VIP Hospitality Suites Deluxe Class, Premium Grandstand, Standard Grandstand dan General Admission.

Tiket MotoGP itu sendiri akan dibagi dalam lima kategori, yaitu General Admission jumlah kuota sebanyak 1.000 tiket, Standard Grandstand ada 28.578 tiket, Premium Grandstand 21.056 tiket, Deluxe Class 2.000 tiket dan Premiere Class 900 tiket.

Untuk tiket harian MotoGP, pada hari pertama18 Maret, tiket dibanderol dengan harga Rp115.000-Rp431.250. Untuk tanggal 19 Maret berkisaran Rp287.500-1.150.000. Sedangkan untuk hari terakhir 20 Maret dipasang dengan harga Rp575.000-Rp1.725.000.

Tiket MotoGP Mandalika Bisa Dibeli di Supermarket Dekat Rumah Mulai Hari Ini

Selain itu juga ada paket weekend yang ingin melihat MotoGP pada hari Sabtu dan Minggu, dari ketiga kategori dimulai dengan harga Rp805.000-2.587.000. Untuk kategori VIP Hospitality Suites, tersedia tiket untuk menonton selama tiga hari sekaligus dijual mulai Rp10.000.000-Rp15.000.000.

Berdasarkan data penjualan, Senin (10/1) tiket yang telah terjual sebanyak 4.529 tiket yang terdiri dari 2.738 tiket harian, 773 tiket weekend pass dan 1.018 tiket 3 days pass. Tiket ini hasil akumulasi dari tiket Premium Grandstand dan VIP Hospitality Suites (Premiere Class dan Deluxe Class).

Vice President Director MGPA, Cahyadi Wanda dalam keterangan tertulisnya menjelaskan penjualan tiket offline ini diharapkan mampu melengkapi penjualan online. Selain itu, ia juga ingin memberikan kemudahan kepada masyarakat terutama pecinta balap motor.

“Penjualan tiket secara offline ini melengkapi kanal penjualan online yang telah dibuka sejak Kamis minggu lalu dan akan semakin mempermudah pecinta balap untuk mendapatkan tiket menonton MotoGP,” kata Cahyadi.

“Dengan semua kemudahan yang kami berikan ini, kami optimistis tiket dapat terjual dengan lebih cepat. Optimisme ini juga muncul dengan melihat animo masyarakat untuk membeli tiket yang sangat tinggi dan tercermin dari tren penjualan tiket saat ini,” sambungnya.

“Buat pecinta balap tanah air, jangan lupa segera beli tiket sebelum kehabisan. Anda bisa membeli tiket di partner resmi yang telah kami tunjuk, baik offline maupun online. Kami tunggu Anda di Pertamina Mandalika International Street Circuit untuk menjadi bagian dari sejarah balap motor tanah air,” demikian kata Cahyadi.

Tiket MotoGp di The Mandalika dijual secara online dan dapat diakses melalui sejumlah official partner, antara lain My Pertamina Apps, InJourney, Xplorin, yang didukung Bank NTB Syariah, Livin’ by Mandiri, Tiketapasaja.com, Tiket.com dan DyandraTiket.com.

Sumber: Okezone.com, Detik.com

Foto: WorldSBK, ANTARA FOTO/ANDIKA WAHYU

 

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER