Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Tiket Kereta Api Cepat Dibandrol 300rb-an Saja

Tiket Kereta Api Cepat Dibandrol 300rb-an Saja

Berita Utama | Kamis, 21 September 2023 | 11:12 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Tiket Kereta Api Cepat Dibandrol 300rb-an Saja

Kereta Api.Cepat Jakarta - Bandung adalah Semangat Indonesia

KABARINDO, TegalLuar, JawaBarat-  Redaksi raih kesempatan bersama media lain, ada AntaraTV, program majalah Trans TV dan ada juga media asing.

Wow senang sekali, tadi dari Halim ke TegalLuar hanya 45 menit malah masih lebih lama saya pulang ke Bekasi. Nyaman, tidak noise serta stabil...bangga banget sebagai warga Indonesia punya kereta api cepat," seloroh Febi Artist Management.

Tidak hanya Febi tapi ada juga pak Bambang ngarso dalem DIY bersama Pertiwi Indonesia, sejumlah aparat dari Pengamanan Objek Vital Polda Metro dipimpin AKBP Alith bersama AKBP Yudha dan jajarannya.

Segendang sepenarian dengan Febi, AKBP Yudha pun merasakan sensasi yang sama dan bangga dengan hadirnya KeretaApi Cepat ini pastinya akan banyak beri kemudahan.

Redaksi mengawali dari LRT Dukuh Atas dengan koneksitas yang ada gabung dengan peserta ujicoba lainnya tadi pagi jam 09.00, Kamis (21/9).

Direktur Utama Kereta Cepat Indonesia China - KCIC Dwiyana Slamet Riyadi menyebutkan masa uji coba gelombang I dan II ini melibatkan warga yang dilintasi jalur kereta sampai ke Tegal Luar.

"Masih menanti putusan final tapi di angka 300an ribu juga ijin operasi kereta api cepat ini," pungkasnya.

Terima kasih kepada pihak humas beri kesempatan kepada redaksi dan sejumlah keluarga dan anak-anaknya juga ikut serta riang gembira dan berharap tiketnya terjangkau semua pihak.

"Saya biasanya KA Parahyangan tapi dengan adanya Kereta Api Cepat ini dengan durasi tempuh hanya 40-45menit tentu saja jadi alternatif pilihan tapi tiketnya harus terjangkau," ucap salah seorang penumpang yang tidak sebutkan namanya bersama anak dan isterinya.

Dari pantauan redaksi yang siap itu Halim-Padalarang dengan feeder KRD hanya 20 menit saja ke pusat Kota Bandung. Sementara stasiun TegalLuar masih menanti moda transportasi umum dengan jarak tempuh 2jam.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER