Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > The Stars; TVRI-Rumah Film Indonesia

The Stars; TVRI-Rumah Film Indonesia

Berita Utama | Jumat, 28 Januari 2022 | 19:17 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
The Stars; TVRI-Rumah Film Indonesia

TVRI - Rumah Film Indonesia

KABARINDO, Senayan, Jakarta- Baru saja usai casual interactive show bertajuk The Stars-TVRI Rumah Film Indonesia.

Live streaming di YouTube Channel TVRI Nasional dan akan tayang tunda di TVRI Nasional, The Stars menghadirkan mas Menteri Sandiaga Uno Menparekraf, Dirut LPP TVRI Nasional, Iman Brotoseno yang juga sineas dengan karya yang fenomenal 3Srikandi.

Hadir filmaker, aktris dan pihak Direktorat Perfilman, Ahmad Mahendra yang hadir daring bersama sineas Hadrah Daeng Ratu yang sedang berada di lokasi syuting.

Hadir luring dengan prokes ketat, aktris humble Maudy 'Zaenab' Koesnaedi, Sineas Box Office Anggy Umbara, Produser Merindu Cahaya de AmsteL, OSWIN BoniFanz diapit pengamat perfilman dan juga Pengagas FFWI-Festival Film Wartawan yang juga pendiri dFI demiFilm Indonesia yang berkolaborasi bersama LPP TVRI jadi Rumah Film Indonesia.

"Menjadikan TVRI sebagai Rumah Film Indonesia bersama sineas, aktor, produser, komunitas, masyarakat umum dan pihak pemerintah serta mengawal kemajuan kualitas dan kuantitas Film Nasional, " jelas Iman Brotoseno selaku Dirut LPP TVRI Nasional.

Lanjut ia jelaskan akan komitmen TVRI untuk ikut mengkampanyekan Film Nasional tiap DwiMingguan utk 4 Film Baru yang akan tayang bersama Future Goals (Mission Strategic) yakni, TVRI Nasional akan punya Film produksi sendiri setiap tahun 1Film serta mendorong TVRI Daerah punya Film yang sarat akan kearifan lokal dan menonjolkan wisata dan kuliner halal.

Hal tersebut diaminkan Sandiaga Uno yang hadir daring yang saat sama sedang menuju Labuan Bajo. Sementara Dir Perfilman KemendikbudRistek. Ahmad Mahendra mengapresiasi TVRI untuk membantu pemerintah menjadikan Film Indonesia sebagai tuan rumah di negerinya dengan program rutin tiap DwiMingguan sehingga publik tahu film apa saja yang sementara tayang dan akan tayang.

Acara dipandu oleh duo millenial, Claudy Putri yang ikut berakting sebagai Karina di Guest House Losmen Season2 karya sineas AndiBachtiar Yusuf yang saat ini sedang tayang di TVRI.

Bersama Clarita Mawarni Salem sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2019 dan juga Miss Tourism Metropolitan International 2020 yang kerap disapa Mawar.

The Stars ikut menayangkan trailer seijin resmi PHnya dari Merindu Cahaya de AmsteL, dan KuTahu Kau Rumah dan Pelangi Tanpa Warna Maudy yang bercerita ttg Kirana sbg ODD Orang Dengan Dimensia.

The Stars dihadiri oleh TasNoJaR Komunitas Nonton Jakarta, Komunitas Perfilman lainnya, sutradara dan produser yang hadir luring di studio 8 yang terlebih dahulu di swab antigen dengan prokes ketat.

Bersama daring via link zoom dari berbagai kampus dan komunitas Perfilman bersama Kepsta daerah dengan masing-masing staf.

Awesome....!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER