Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > The Southern Hotel Surabaya Ajak Rayakan Imlek Tahun Naga Kayu, Sajikan Santap Malam Heaven Emperor

The Southern Hotel Surabaya Ajak Rayakan Imlek Tahun Naga Kayu, Sajikan Santap Malam Heaven Emperor

Gaya hidup | Sabtu, 10 Februari 2024 | 11:53 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
The Southern Hotel Surabaya Ajak Rayakan Imlek Tahun Naga Kayu, Sajikan Santap Malam Heaven Emperor

The Southern Hotel Surabaya Ajak Rayakan Imlek Tahun Naga Kayu, Sajikan Santap Malam Heaven Emperor

Surabaya, Indonesia– The Sourthern Hotel Surabaya mengajak masyarakat untuk menyambut datangnya Tahun Baru Cina atau Imlek yang dirayakan pada 10 Februari 2024.

Malam sebelum perayaan hari raya, masayarakat Tionghoa di Indonesia biasanya mengadakan makan malam bersama keluarga. Momen sekali dalam setahun ini memiliki makna tersendiri bagi mereka, sehingga makanan yang disajikan pun memiliki makna yang menjadi suatu doa dan harapan untuk setahun ke depan.

Tahun 2024 merupakan perayaan untuk shio naga, khususnya naga kayu. Naga yang menjadi lambang kehormatan, ketangguhan dan keberuntungan diharapkan bisa membawa hal tersebut dalam kehidupan sehari-hari selama setahun ke depan. Banyak atribut naga yang sudah mulai terpasang di beberapa tempat publik, seperti pusat perbelanjaan dan hotel-hotel.

Kencana Herdianto, General Manager The Sourthern Hotel Surabaya, mengatakan hotelnya ikut memeriahkan perayaan Imlek mulai 1 Februari lalu dengan menghadirkan dekorasi bernuansa Imlek, seperti Dewa Uang, naga, pohon uang dan koin-koin emas di beberapa area

Budi Utomo, Food and Beverage Manager The Sourthern Hotel Surabaya, menambahkan hotelnya menyajikan santap malam spesial bagi para tamu yang merayakan Imlek dalam suasana hangat bersama kerabat.

“Kami mengusung tema Heaven Emperor dengan menyajikan Oriental Buffet berupa aneka hidangan istimewa untuk dinikmati dalam suasana yang dapat mempererat hubungan kekeluargaan,” ujarnya.

Exeutive Chef The Southern Hotel Surabaya, Sarto, menjelaskan Yusheng selalu ada sebagai menu yang identik dengan perayaan. Menu-menu lainnya yang menjadi tradisi Imlek adalah Pecking Duck, Prawn and Chicken Dumpling, Traditional Chinese Style Jellyfish, Authentic Pomelo with Mandarin Orange Salad, Sauteed Chinese Cabbage with Seafood Mushroom, Mie Goreng ala Hongkong dengan ayam dan paprika, Fish with Beurre Blanc Sauce dan Steamed Fish with Ginger Garlic Coriander Sauce.

Ada pula lucky tree atau pohon keberuntungan yang memberi kesempatan kepada para tamu untuk mengambil amplop yang bergantungan di ranting-rantingnya dan melihat isi di dalamnya. Tak ketinggalan pertunjukan Barongsai dan hiburan lainnya seperti Oriental live music.

Herdianto mengatakan, perayaan tersebut juga menjadi bentuk harapan dan doa dari segenap manajemen The Southern untuk satu tahun ke depan agar penuh dengan keberkahan dan keberhasilan.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER