Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > The Body Shop Tawarkan Edelweiss untuk Ketahanan Kulit yang Kuat Secara Alami

The Body Shop Tawarkan Edelweiss untuk Ketahanan Kulit yang Kuat Secara Alami

Gaya hidup | Minggu, 6 November 2022 | 20:45 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
The Body Shop Tawarkan Edelweiss untuk Ketahanan Kulit yang Kuat Secara Alami

The Body Shop Tawarkan Edelweiss untuk Ketahanan Kulit yang Kuat Secara Alami

Dari bahan ekstrak bunga Edelweiss di pegunungan Alpen di Swiss, mengandung lebih banyak antioksidan untuk melindungi dan memperkuat ketahanan kulit

Surabaya, Kabarindo - The Body Shop Indonesia telah meluncurkan rangkaian produk perawatan kulit Edelweiss, yang berasal dari ekstrak tumbuh-tumbuhan alami (plant based) sebagai alternatif dari produk perawatan kulit yang berbasis kimia sintetis seperti Retinol.

Suzy Hutomo, Chairperson The Body Shop Indonesia, mengatakan The Body Shop percaya setiap produk yang dipasarkan bertujuan memberikan proteksi dan kekuatan pada kulit sekaligus menghadirkan kebahagiaan, semangat dan pemberdayaan. Kekuatan ini tercermin dalam rangkaian produk Edelweiss.

Ia memaparkan, bunga Edelweiss tumbuh dan dapat bertahan di kondisi dan cuaca yang ekstrem di pengunungan Alpen. Di tengah terpaan angin, hujan, hingga paparan panas sinar matahari secara langsung serta dampak buruk sinar ultraviolet. Bunga Edelweiss dapat bertahan dan mempunyai daya pemulihan diri yang sangat baik karena kandungan antioksidan naturalnya yang tinggi. Hal ini membuat Edelweiss merupakan bahan alami yang ideal untuk produk perawatan kulit.

Dwi Muhariyati, Regional Manager The Body Shop Jawa Timur, menjelaskan Edelweiss mengandung lebih banyak antioksidan untuk melindungi serta memperkuat ketahanan kulit, sehingga membuatnya lebih sehat dan halus di segala usia. Ekstrak bunga Edelweiss yang menjadi bahan utama rangkaian produk ini diambil dari pegunungan Alpen di Swiss secara etis dan pengolahannya juga telah melalui prinsip Green Chemistry.

“Bunga Edelweiss dibudidayakan dan dipanen secara organik, sehingga seluruh proses dipastikan tidak membahayakan serta menjaga biodiversitas di pegunungan Alpen,” ujarnya pada Minggu (6/11/2022).

Rangkaian produk utama yang terdiri dari Edelweiss Daily Serum Concentrate, Cleaning Concentrate, Eye Serum Concentrate dan Intense Smoothing Cream, mengandung Leontopodic Acid yang di dalamnya terdapat 43% lebih banyak antioksidan dibandingkan dengan produk berbasis sintetis seperti Retinol. Rangkaian produk Edelweiss juga mengandung peptida alami, Hyaluronic Acid dan Edelweiss Stem Cells.

Dwi menambahkan, lapisan ketahanan kulit (skin barrier) harus selalu terjaga kekuatan dan kondisi optimalnya dari luar maupun dalam. Salah satu alternatif produk perawatan kulit untuk skin barrier yang baik adalah penggunaan produk yang berasal dari bahan-bahan alami, seperti ekstrak tumbuh-tumbuhan.

“Memelihara ketahanan kulit dan bebas dari stres menjadikan kulit kita lebih sehat, halus dan terasa kenyal. Produk-produk dengan kandungan antioksidan juga dapat mengurangi proses oksidasi pada kulit. Praktek-praktek seperti mindfulness, self love dan peduli terhadap kesehatan mental juga sangat diperlukan untuk ketahanan kulit dari dalam,” terangnya.

Rangkaian produk Edelweiss dengan kandungan antioksidan alami yang tinggi dapat melindungi kulit, sehingga menjadi lebih sehat dan halus. Dari survei yang dilakukan oleh The Body Shop, terbukti 9 dari 10 wanita yang menggunakan Edelweiss Daily Serum Concentrate merasakan kulit menjadi lebih kuat, halus dan kenyal dalam 4 minggu.

Dwi mengatakan, Edelweiss membidik konsumen usia 25 tahun ke atas yang mulai membutuhkan produk yang mengandung lebih banyak antioksidan untuk melindungi serta memperkuat ketahanan kulit agar lebih sehat dan halus di segala usia.

Menurut ia, Edelweiss diminati konsumen sejak diluncurkan pada Oktober lalu, karena mereka menyadari pentingnya produk perawatan wajah yang alami. Konsumen mengingikan produk yang alami, aman sekaligus memberikan solusi.

The Body Shop Indonesia juga ingin mengambil perubahan mendasar dalam menyampaikan konsep awet muda menjadi lebih berfokus pada kekuatan dan kesehatan kulit, sehingga membuat setiap orang merasa bahagia dan menjalani penuaan (aging) sebagai proses yang alami.

"Sejak awal, pendiri The Body Shop, Anita Roddick, adalah sosok yang selalu mendorong perubahan serta mendobrak norma-norma dan praktek-praktek umum di industri kecantikan. Karena itu konsep Youth atau Anti-aging yang telah menjadi norma umum di industri saatnya kita ubah fokusnya kepada proteksi dan perlindungan terhadap kulit. Proses aging merupakan proses alami yang akan dilewati setiap orang, sehingga kita hendaknya melewati proses ini dengan bahagia,” ujar Suzy.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER