Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > The Body Shop Perkenalkan Himalayan Charcoal Skin Clarifying Night Peel; dari Bahan Bamboo Charcoal Himalaya

The Body Shop Perkenalkan Himalayan Charcoal Skin Clarifying Night Peel; dari Bahan Bamboo Charcoal Himalaya

Gaya hidup | Kamis, 27 Mei 2021 | 22:54 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
The Body Shop Perkenalkan Himalayan Charcoal Skin Clarifying Night Peel; dari Bahan Bamboo Charcoal Himalaya

The Body Shop Perkenalkan Himalayan Charcoal Skin Clarifying Night Peel; dari Bahan Bamboo Charcoal Himalaya

Membersihkan kulit wajah secara maksimal, mengeksfoliasi kulit dan memperbaiki tekstur

Surabaya, Kabarindo- Menjalankan sebagian besar kegiatan di rumah karena pandemi Covid-19, membuat kita memiliki lebih banyak waktu untuk memperhatikan kondisi kulit.

Selain membersihkan wajah secara rutin, eksfoliasi pada kulit sangat diperlukan untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Bentuknya bukan hanya berupa facial scrub, namun facial serum yang mampu mengekfoliasi kulit saat kita tidur.

The Body Shop memperkenalkan produk terbarunya Himalayan Charcoal Skin Clarifying Night Peel yang memiliki manfaat mengeksfoliasi kulit dengan bahan alami, yang membersihkan kulit wajah secara maksimal dan mampu memperbaiki tekstur.

Ratu Ommaya, Public Relations and Community Manager The Body Shop Indonesia, menjelaskan kandungan dalam produk serum Himalayan Charcoal Skin Clarifying Night Peelberasal dari Bamboo Charcoal Himalaya sebagai bahan alami yang membantu proses detoksifikasi kulit wajah dengan menyerap kotoran dan minyak berlebih. Ditambah dengan ekstrak bunga hibiscus yang mengandung organic acid, yang mampu mengangkat kotoran di wajah dengan cara peeling di permukaan kulit.

“Teksturnya yang lembut menjadi keunikan dari Himalayan Charcoal Night Peel ini. Teksturnya ringan dan formula dari charcoal menjadi bening ketika diaplikasikan, serta tidak mengandung bahan yang menyebabkan komedo (non-comedogenic),” ujarnya.

Maya memaparkan cara kerja Himalayan Charcoal Skin Clarifying Night Peel pada malam hari. Bersihkan wajah dengan facial wash, kemudian gunakan toner dan serum. Lalu oleskan 2-3 tetes pada kulit yang bersih sebelum tidur. Bilas dengan bersih keesokan paginya. Gunakan sebanyak 1-2 kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.

Untuk hasil terbaik, ia menganjurkan untuk menggunakan Himalayan Charcoal Skin Clarifying Night Peel bersama rangkaian Himalayan Charcoal Purifying Clay Wash dan Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask.

The Body Shop Indonesia memberikan inspirasi skincare routine dengan mengombinasikan Himalayan Charcoal serum dengan Face Yoga yang menyehatkan kulit wajah serta me-refresh pikiran, jiwa dan tubuh.

“Kami memperkenalkan skincare routine dan face yoga untuk kombinasi perawatan wajah yang maksimal serta dapat dilakukan di pagi dan malam hari,” ujar Maya.

Diana Fikri sebagai Expert Yoga menjelaskan tentang gerakan yoga seperti face exercises, face massage, face acupressure, face lift dan face relaxation untuk mendapatkan kulit yang bersih maksimal, tampak lebih cerah dan sehat.

“Face Yoga bisa kita lakukan untuk kulit wajah. Manfaatnya merelaksasi otot-otot di sekitar wajah, membuat wajah memancarkan kilau alami dari luar dan dalam. Face Yoga membantu melancarkan sirkulasi darah di area wajah, sehingga lebih sehat dan membantu penyerapan skincare lebih baik. Juga membuat wajah tetap tampil maksimal meskipun di rumah saja,” ujar Diana.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER