Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Thank You Salma; Jadi Akhir Kisah Nathan

Thank You Salma; Jadi Akhir Kisah Nathan

Hiburan | Jumat, 7 Januari 2022 | 09:43 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Thank You Salma; Jadi Akhir Kisah Nathan

Kuntz Agus secara filmis mengUpGrade secara filmis pendahulunya Indra Gunawan sehingga trilogi Dear Nathan makin sparkling.

KABARINDO, XXI Epicenterum, JAKARTA- Tidak hanya karena ada Ardhito Pramono dengan Ostnya berjudul Teman Perjalanan membuat media klepek-klepek dan me'leleh' kemarin, Kamis (6/1).

Tapi memang Kuntz Agus 'sengaja' membiarkan dan berjalan natural dari talenta Jefri NichoL sebagai Nathan sejak 2017 lalu lanjut Hello Salma di tahun 2018.dan menanti lebih dari 2 tahun, cerita grow up dari Erisca Febriani di tangan Gee, Nathan dan Salma sudah kuliah dan ada di Kampus yang sama.

"Mereka sudah jadi, beruntung karena sebelumnya memang sudah terbentuk sehingga saya tidak terlalu susah dan tidak memulai dari awal tapi hanya melanjutkan saja apalagi untuk karakter Afkar diperankan Ardhito memang pas sekali dan itu effort dari Jefri Nichol langsung menawarkan Ardhito, " ucap Kuntz Agus sumringah.

Anda memang pe'candu' lirik dari Ardhito yang humble dan santun. Terbukti redaksi dengan mata kepala sendiri menyaksikan saat preskon kemarin mengangkat langsung bangku membantu crew dan juga langsung berhenti dan mau melayani foto bareng fansnya apalagi dengan media semua sangat menyenangkan.

Ku pejamkan mata
....Terlihat kamu disana...
Seorang pembawa cerita....
Aku bukan pejabat atau orang yang hebat...
Ku hanya ingin dicinta

Itu baru bait pertama, bait selanjutnya makin bikin meleleh aoalagi dengan isyu yang di angkat stand for para penyintas kekerasan seksual dikampus sehingga sosok Zanna menjadi penting di menit ke-30 dan selanjutkan jadi konflik yang sangat bernilai dari plottwist Dear Nathan terakhir dari triloginya ini.

Zanna diperankan Indah Permatasari sangat mengharubiru dan penjiwaan yang begitu natural dan pas sekali.

"Saya langsung jawab ya dan memang sejak kecil saya adalah korban/penyintas kekerasan itu sendiri sehingga dalam penjiwaan karakter Zanna sangat connect dan saya jadi perwakilan perempuan-perempuan Indonesia yang pernah mengalami pelecehan seksual, " pungkas Nona begitu ia kerap disapa oleh suami tercinta Arie Kriting.

Tayang pekan depan 13 Januari 2022, Dear Nathan; Thank You Salma sarat dengan statement, adigum seperti Satu Barisan Satu Suara yang apabila ditonton oleh keluarga, Anda bersama dengan remaja putra putri sangat bermanfaat untuk tahu arti persahabatan more than love akan hadirnya Afkar saat peliknya Nathan me-arrange rasa dan idealismenya dengan Salma.

Media dan banyak fans yang ikutan nonton minta agar produser Sunil Samtani Rapi Films dan ScreenPlay buat Spin Offnya dengan Afkar-Ardhito atau Zanna?

Sudahlah, Anda para penikmat kisah mesra Nathan dan Salma laiknya Milea dan Dilan pasti sudah tidak sabar ke bioskop hari pertama KAMIS dan show pertama.

so dont miss it......!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER