Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Tetap Ingin Bermain di Liga Korsel, Asnawi Mangkualam Berharap Kontraknya di Asnan Greeners diperpanjang!

Tetap Ingin Bermain di Liga Korsel, Asnawi Mangkualam Berharap Kontraknya di Asnan Greeners diperpanjang!

Olahraga | Jumat, 5 November 2021 | 10:44 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Tetap Ingin Bermain di Liga Korsel, Asnawi Mangkualam Berharap Kontraknya di Asnan Greeners diperpanjang!

Kabarindo.com : Kompetisi kasta kedua Liga Korea Selatan atau K-League 2 2021, segera rampung, Asnawi Mangkualam Bahar pun kongtraknya segera rampung.

Pemain timnas Indonesia U-23 ini hanya mendapat kontrak satu tahun dari Ansan Greeners terhitung sejak Januari 2021.

Kontraknya akan berakhir pada 31 Desember 2021 ini. Tetapi, dalam klausul terdapat opsi perpanjangan kontrak dengan durasi yang sama jika manajemen Ansan merasa kontribusi Asnawi membuat mereka puas.

Sebab itu, Asnawi pun berharap tetap bisa melanjutkan karier di luar Indonesia terutama bersama Ansan Greeners. Mantan pemain PSM Makassar tersebut masih memiliki target yang belum tercapai yakni membawa Ansan promosi ke K-League 1 musim berikutnya.

“Target saya sebagai pemain tentunya ingin membantu tim ke peringkat lebih bagus, seperti Ansan yang sekarang berada di K-League 2. Saya ingin membantu Ansan ke K-League 1,” ujar Asnawi dikutip dari Sportstart.id dalam wawancara di kanal YouTube PSSI.

“Butuh kerja keras. Apalagi saya sebagai pemain asing di sana harus memberikan dampak yang baik, memberikan kontribusi yang baik, sehingga bisa membantu tim ke tingkat lebih bagus. Itu impian saya, dan itu yang meyakinkan saya," tambah Asnawi.

Ansan Greeners sendiri mengakhiri musim kompetisi 2021 dengan menduduki peringkat ketujuh dengan torehan 11 kemenangan, 10 imbang, dan 15 kekalahan. Asnawi tampil sebanyak 14 kali dengan menyumbang satu assist.

Pencapaian yang sejatinya tidak buruk untuk pemain debutan yang berusia muda. Asnawi bisa memberikan kontribusi lebih jika kembali dipercaya memperkuat Ansan.  Foto : twitter


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER