Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Tes PCR Area DAOP Semarang hanya Tersedia di Stasiun Tawang

Tes PCR Area DAOP Semarang hanya Tersedia di Stasiun Tawang

Ekonomi & Bisnis | Sabtu, 25 Desember 2021 | 12:53 WIB
Editor : Awan Fauzi

BAGIKAN :
Tes PCR Area DAOP Semarang hanya Tersedia di Stasiun Tawang

KABARINDO, SEMARANG - Stasiun Tawang akan menjadi satu-satunya stasiun yang menyediakan layanan tes usap PCR untuk wilayah PT KAI Daop 4 Semarang selama masa libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Krisbiyantoro, mengatakan bahwa layanan tersebut hanya berlangsung selama 10 hari saja.

"Hanya di Stasiun Tawang selama angkutan Natal dan Tahun Baru, mulai 24 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022," ucap Krisbiyantoro dilansir dari Antara.

Krisbiyantoro menambahkan bahwa biaya yang ditetapkan untuk biaya tes usap PCR di Stasiun Tawang adalah Rp195 ribu per orang.

Tes PCR tersebut akan menjadi syarat wajib bagi calon penumpang untuk kereta api jarak jauh sekaligus memudahkan layanan untuk anak berusia di bawah 12 tahun.

Dokumen persyaratan yang harus dipenuhi calon penumpang untuk melakoni tes PCR di Stasiun Tawang adalah kartu tanda pengenal dan kode bukti pemesanan tiket.

Hasil tes PCR tersebut akan keluar dalam tempo 1x24 jam setelah pengambilan sampel dan berlaku selama 3x24 jam.

Untuk itulah, Krisbiyantoro mengimbau agar para calon penumpang kereta api jarak jauh dari Stasiun Tawang untuk menyesuaikan jadwal perjalanan dengan tes usap PCR.

Sumber: Antara

Foto: Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER