Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Tertunda 2 Tahun, Film "KKN di Desa Penari" Siap Rilis pada Februari 2022

Tertunda 2 Tahun, Film "KKN di Desa Penari" Siap Rilis pada Februari 2022

Hiburan | Minggu, 26 Desember 2021 | 12:58 WIB
Editor : Awan Fauzi

BAGIKAN :
Tertunda 2 Tahun, Film "KKN di Desa Penari" Siap Rilis pada Februari 2022

KABARINDO, JAKARTA - Tepat pada hari Natal 25 Desember 2021, MD Pictures merilis poster terkini untuk film "KKN di Desa Penari".

Film "KKN di Desa Penari" terinspirasi dari utas milik akun Twitter @SimpleM81378523 alias SimpleMan yang viral beberapa tahun yang lalu.

Utas tersebut menceritakan tentang kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) sekelompok mahasiswa di wilayah Jawa Timur tahun 2009 yang berujung duka.

Terinspirasi dari utas tersebut, MD Pictures lantas menggaet Awi Suryadi yang sukses menukangi film saga "Danur" untuk mendaur ulang cerita KKN Desa Penari.

Film ini melibatkan beberapa aktor muda, yakni Tissa Biani (Nur), Adinda Thomas (Widya), Aghniny Haque (Ayu), Fajar Nugraha (Wahyu), Calvin Jeremy (Anton), dan Achmad Megantara (Bima).

Sementara itu, tokoh Pak Prabu akan diperankan oleh aktor senior Kiki Narendra dan Aulia Sarah sebagai Badarawuhi.

Awalnya, film "KKN di Desa Penari" dijadwalkan tayang di bioskop ada 19 Maret 2020 tetapi batal karena hantaman pandemi Covid-19.

Setelah hampir dua tahun penundaan, film "KKN di Desa Penari" akhirnya menentukan jadwal perilisan yang baru pada akhir Februari tahun depan.

"Setelah hampir 2 tahun penantian, kami siap berangkat KKN," tulis Instagram MD Pictures.

"Diproduseri Manoj Punjabi & disutradarai Awi Suryadi, KKN Di Desa Penari tayang 24 Februari 2022 di bioskop!"

Dilansir dari CNN Indonesia, pendiri MD Entertainment Manoj Punjabi menegaskan untuk melindungi privasi maka tokoh asli tidak terlibat dalam pembuatan film. 

Begitu juga dengan latar tempat syuting yang sengaja dipilih berbeda dari apa yang digambarkan dalam utas yang viral beberapa waktu lalu.

Hingga saat ini, publik masih terus menebak-nebak lokasi sebenarnya Desa Penari di Jawa Timur yang penuh dengan misteri tersebut.

Sumber: Instagram MD Pictures, CNN Indonesia

Foto: Instagram MD Pictures


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER