TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Tekuk Lazio 3-1, Inter Milan Kudeta AC Milan di Puncak Klasemen

Tekuk Lazio 3-1, Inter Milan Kudeta AC Milan di Puncak Klasemen

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Tekuk Lazio 3-1, Inter Milan Kudeta AC Milan di Puncak Klasemen

MILAN, Kabarindo. Com : Pekan ke-22 lanjutan Serie A liga Italia musim 2020/2021, membuahkan hasil manis buat klub Inter Milan yang melibas tamunya Lazio dengan skor 3-1.

Salah satu laga yang paling berpengaruh pada persaingan di papan klasemen ini digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Milan pada Senin (15/2/2021) dini hari WIB.

Inter Milan selaku tim tuan rumah menang berkat penampilan gemilang Romelu Lukaku yang membukukan dua gol dan satu assist.

Striker asal Belgia itu mencetak dua gol pada menit ke-22 (penalti) dan ke-45, sedangkan satu assist ia sumbangkan kepada Lautaro Martinez pada menit ke-64.

Tekuk Lazio 3-1, Inter Milan Kudeta AC Milan di Puncak Klasemen

Adapun gol semata wayang dari Lazio yang sempat memperkecil ketinggalan dicetak oleh Gonzalo Escalante pada menit ke-61.

Dengan hasil ini, Nerrazuri julukan Inter Milan berhak merebut posisi puncak klasemen dari penguasaan AC Milan dengan selisih satu point.

Perebutan posisi puncak klasemen ini menjadi hukuman bagi AC Milan yang secara mengejutkan takluk dari tim promosi, Spezia, pada Minggu (14/2/2021) dini hari WIB. Bermain di Stadion Alberto Picco, markas Spezia, AC Milan kalah dengan skor 0-2.

AC Milan bukan satu-satunya tim papan atas yang menelan kekalahan pada pekan ke-22 Liga Italia. Sang juara bertahan, Juventus, juga menelan kekalahan saat bertamu ke markas Napoli pada Minggu (14/2/2021).

 Cristiano Ronaldo dkk tumbang akibat gol semata wayang yang dicetak oleh Lorenzo Insigne. Kekalahan tersebut membuat Juventus tergusur dari peringkat ketiga klasemen Liga Italia.

Tekuk Lazio 3-1, Inter Milan Kudeta AC Milan di Puncak Klasemen

Yang special pada pertandingan Inter Milan vs Lazio, adalah penyerang Romelu Lukaku, berhasil mengikuti jejak Cristiano Ronaldo.  

Romelu Lukaku baru saja mencetak gol ke-300 selama berkarier di level klub dan tim nasional Belgia. Dia mengukir capaian ini saat berusia 27 tahun, sama seperti Cristiano Ronaldo ketika mencatatkan gol ke-300 di level klub dan timnas Portugal.

Lukaku tidak hanya mengukuhkan gol ke-300. Dia kini juga bersaing dengan Cristiano Ronaldo (Juventus) di papan atas daftar top skor Liga Italia musim 2020-2021. Saat ini, Lukaku dan Ronaldo sama-sama memimpin daftar top skor Liga Italia dengan koleksi 16 gol. Foto : AFP dan Reauters


 


 


RELATED POSTS


Home Icon