Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Teknologi TV Terbaru di Hotel, Maksimalkan Pengalaman Berlibur Wisatawan

Teknologi TV Terbaru di Hotel, Maksimalkan Pengalaman Berlibur Wisatawan

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 9 September 2022 | 21:22 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Teknologi TV Terbaru di Hotel, Maksimalkan Pengalaman Berlibur Wisatawan

Teknologi TV Terbaru di Hotel, Maksimalkan Pengalaman Berlibur Wisatawan

LG pamerkan seri Hotel TV di Bali untuk dukung pemulihan pariwisata Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Sektor perhotelan Indonesia mulai menguat kembali. Okupansi hotel pada Juni 2022 mencapai lebih dari 50%. Hal ini didukung maraknya tren staycation yang mendorong industri perhotelan untuk meningkatkan pengalaman menginap bagi para tamu mulai dari layanan, fasilitas hingga teknologi.

Untuk itu, LG menyelenggarakan roadshow produk di Kuta, Bali. Pulau ini menjadi pilihan, melihat jumlah kunjungan wisatawan asing di Indonesia meningkat lebih dari 490% pada April 2022 (year-on-year). Bali sebagai destinasi utama pariwisata di Indonesia menjadi pulau yang tepat bagi LG untuk mengundang berbagai pemain industri pariwisata melihat secara langsung solusi LG Pro:Centric.

“Kami berharap rangkaian produk Hotel TV dapat mempermudah pengelolaan konten dan memberikan pengalaman baru yang menjadi daya tarik wisatawan yang menginap, sehingga secara tidak langsung mendorong pertumbuhan industri perhotelan di Indonesia,” ujar Agustian Yusetia, Head Department IT & ID B2B Business Solutions LG Electronics Indonesia, pada Jumat (9/9/2022).

TV merupakan salah satu fasilitas yang memberikan nilai tambah pada pengalaman berlibur. LG Indonesia memenuhi kebutuhan tersebut dengan kembali memperkenalkan lini produk Hotel TV LG 4K UHD Hospitality TV UR761H dan LG Smart Hotel TV US660H yang telah dikeluarkan pada awal 2021.

Agustian menyadari pentingnya TV bagi pengalaman menginap tamu. LG berinovasi menyediakan teknologi yang mudah dikelola manajemen hotel dan memberikan pengalaman lebih sehingga para tamu merasa lebih betah.

“Kami berharap LG 4K UHD Hospitality TV UR761H dan LG Smart Hotel TV US660H menjadi layar Hotel TV yang dapat bersinergi dengan kebutuhan hotel. Teknologi ini dapat turut berperan dalam mendorong pertumbuhan industri perhotelan ke depannya,” ujarnya.

Hotel TV LG 4K UHD Hospitality TV UR761H dan LG Smart Hotel TV US660H memiliki resolusi layar 4K. LG 4K UHD Hospitality TV UR761H memiliki 4 ukuran yaitu 50 inch, 55 inch, 65 inch dan 75 inch. Bentuknya yang tipis membuat TV ini terlihat menyatu dengan furnitur ruangan, sedangkan LG Smart Hotel TV US660H memiliki 4 ukuran yaitu 43 inch, 50 inch, 55 inch dan 65 inch. Kedua series ini dilengkapi dengan solusi Pro:Centric Direct dan Pro:Centric Cloud yaitu bagian dari solusi LG Pro:Centric yang sudah dilengkapi dengan Pro:Centric Smart dan Pro:Centric Value, yang membantu manajemen hotel untuk mengelola informasi yang akan diperlihatkan kepada para pengunjung melalui TV, seperti informasi layanan & fasilitas yang ditawarkan dengan mudah.

Teknologi Pro:Centric Direct dan Pro:Centric Cloud juga memungkinkan hotel untuk menyediakan akses video streaming Netflix secara langsung yang diharapkan akan membuat tamu hotel lebih menikmati waktu yang mereka habiskan di dalam kamar.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER