Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Teqball Indonesia Raih Pelajaran Berharga di Ajang World Tour Series di China dan Thailand

Teqball Indonesia Raih Pelajaran Berharga di Ajang World Tour Series di China dan Thailand

Olahraga | Senin, 14 Agustus 2023 | 12:47 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Teqball Indonesia Raih Pelajaran Berharga di Ajang World Tour Series di China dan Thailand

KABARINDO, JAKARTA - Tim Nasional (Timnas) Teqball Indonesia yang berlaga di ajang kejuaraan Teqball Internasional 'World Teqball Tour Series 2023 di China dan Thailand mendapat pengalaman cukup berharga. 

Walau tidak sampai pada target yang diusung, namun timnas Teqball Indonesia mampu menampilkan gaya permainan yang mengagumkan.

Pada kejuaraan  di kota Qiingdao Tiongkok (China) pertandingan di helat pada 4-6 Agustus dan timnas  Teqball  Indonesia menurunkan satu nomer yaitu Double Man, di mana timnas Indonesia menurunkan  pasangan Yoga Ardika Putra dan  Husni Uba hingga sukses masuk Quartel Final dan terhenti di Semifinal bertemu Negara kuat Rumania yang merupakan peringkat 10 dunia kalah dengan skor 0-2.

Teqball Indonesia Raih Pelajaran Berharga di Ajang World Tour Series di China dan Thailand

 Sementara itu World Teqball Tour Series  2022 di Thailand digelar  dari 10-15 Agustus. Laga yang berlangsung di KOH Samui, Thailand timnas Indonesia menurunkan 3 Nomer diantara nya, Double Man,Double Women dan Mix Double,  akan tetapi gagal di Fase Grup.

Dengan mengikuti kejuaraan Teqball Internasional kali ini, Manager Timnas  Teqball Indonesia Dr. Umar Aryo, SJ, SH, MM, mengungkapkan bahwa  hasil ini merupkan sebagai pengalaman agar tim teqball indonesia makin percaya diri dan lebih baik kedepan nya.

"Tentunya dengan mengikuti ajang Teqball internasioal ini menjadi bahan pengalaman yang berharga. Banyak pelajaran didapat melawan negara-negara yang sudah mapan di dunia olahraga Teqball. Semoga timnas Teqball Indonesia semakin terasah kepercayaan diri dan lebih baik kedepannya," pungkas Umar Aryo.

Dengan telah mengikuti kejuaraan internasional ini, keikutsertaan Indonesia di dua seri World Teqball ini jadi pelajaran berharga karena bertemu tim-tim tangguh dunia seperti Hungaria.

Disisi lain atas berjalannya program Pengurus Pusat (PP) Persatuan Olahraga Teqball Seluruh Indonesia (POTSI) dalam pembinaan dan sosialisasi olahraga asal Hungaria ini. Foto: Istimewa


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER