Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Teco Ungkap Alasan Nadeo Masih Main dengan Bali United dan Tak Kunjung Susul Timnas Indonesia ke Singapura

Teco Ungkap Alasan Nadeo Masih Main dengan Bali United dan Tak Kunjung Susul Timnas Indonesia ke Singapura

Olahraga
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Teco Ungkap Alasan Nadeo Masih Main dengan Bali United dan Tak Kunjung Susul Timnas Indonesia ke Singapura

KABARINDO, JOGJA - Di saat punggawa timnas mematangkan taktik dan strategi di Singapura jelang Piala AFF 2020, Penjaga gawang Bali United, Nadeo Arga Winata yang juga masuk dalam skuad Timnas Indonesia justru masih berada di Indonesia.

Bukannya bersiap menjalani laga perdana hari Kamis (9/12) lawan Kamboja , Nadeo belum bergabung dengan Timnas dan masih ikut bermain bersama Serdadu Tridatu menghadapi Arema FC Minggu malam (5/12/2021).

Terkait hal ini , Bali United pun buka suara dan mengatakan bahwa sosok Nadeo yang masih berlaga di Jogja semalam ternyata mengikuti arahan dari surat PSSI yang diterima manajemen.

"Perihal Nadeo belum bergabung dengan Timnas karena kami mengikuti arahan dan agenda dari PSSI untuk Nadeo," ungkap Coach Teco seperti yang dikutip dari laman ofisial Bali United.

Berdasarkan surat yang dikirimkan untuk Bali United, penjaga gawang asal Kediri, Jawa Timur tersebut diminta hadir menyusul rekan-rekannya di Timnas yang lain pada hari Jumat (10/12) mendatang.

Baca Juga: Shin Tae-Yong Optimis Indonesia Bisa Menangkan Piala AFF

Penampilannya bersama Bali United juga sangat gemilang dengan berhasil mengamankan gawang Serdadu Tridatu dari kebobolan sebanyak lima kali dari tujuh penampilannya. Performa ini diharapkan mampu mendongkrak prestasi skuad Garuda di kompetisi Asia tersebut.

"Nadeo sangat bagus mulai dari persiapan di latihan membuat dia percaya diri membantu tim di pertandingan dan bisa sukses lima kali cleansheet," jelas pelatih asal Brasil ini.

Nadeo akan menyusul dua rekannya yang lain, Yabes Roni dan Kadek Agung yang sudah lebih dulu bersama Timnas Indonesia. Skuad Garuda akan berjuang di fase grup menghadapi Timnas Kamboja, Laos, Vietnam dan Malaysia.

Sumber: Bali United

Foto: Bali United


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER