Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Tanta Ginting Go International; Berakting Di Film Polis Evo 2

Tanta Ginting Go International; Berakting Di Film Polis Evo 2

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Tanta Ginting Go International; Berakting Di Film Polis Evo 2

Tanta Ginting Bersama 3 Aktor Indonesia; Jadi 'Tamu Terhormat' Di Industri Sinema Negeri Jiran

Jakarta, Kabarindo- Kabar baik dari Negeri Jiran Malaysia.

Dari WAG DFI Community tersurat manis dari Malaysia film super keren dengan poster menohok berjudul Polis Evo 2 karya duo sineas Joel soh & Andre Chiew.

Menarik karena ada aktor Tanta Ginting, Raline Shah, Cok Simbara dan Mike Lucock.

Tanta beri info menarik bahwa mereka lakukan persiapan lumayan lama. Sempat tertunda juga setahun karena kendala dana dan revisi cerita dan sebagainya. Dan di tengah produksi pun mereka sempat terhadang dengan badai. Karena ternyata daerah yg di pakai untuk pusat shootingnya sedang mengalami typhoon season. Jadi set kampung yang mereka sudah bangun sempat hancur di teroa angin badai typhoon.

"Tantangannya lumayan berat untuk terlibat dalam proses film saya ini. Ini film pertama saya bermain di luar Indonesia, pastinya sangat berkesan dari segala aspek. Tapi yg paling berkesan adalah setelah mengetahui bahwa film ini adalah produksi besar Malaysia, dan hampir semua yg terlibat dalam project ini, mulai dari production, crew, dan castnya adalah yg terbaik di Malaysia. Saya benar-benar bersyukur bisa ada di produksi ini dan belajar banyak hal baru terutama dalam sudut pandang dan komunikasi," papar Tanta Ginting lugas yang memuaskan mata penonton atas perannya sebagai mafia bengis Riky Kumolo saat gala premiere kemarin.

Sinopsis:
Film Polis Evo 2 ini bercerita tentang polisi narkotika malaysia yg di pimpin oleh Sani (Zizan Razak) dan Khai (Shaheizy Sam) dalam misi mereka untuk menangkap blackmarket mafia bernama Riky Kumolo (Tanta Ginting). 

Misi penyelidikan ini membawa mereka ke sebuah pulau terpencil, dimana situasi menjadi mencekam di saat sekomplotan teroris yg di pimpin oleh Hafsyam Jauhari (Hasnul Rahmat) tiba2 masuk, menyerang, dan menyandra seisi pulau tersebut. Didalam kekacauan, kelompok kecil polisi narkotika ini terpisah. Sani tertakap bersama 200 sandera lainnya. Khai berhasil menemukan polisi Indonesia, Rian (Raline Shah) dan 4 special forces yang dikirim oleh pemerintah Malaysia. Bertujuh mereka mencoba untuk mengalahkan Hafsyam Jauhari dan kelompok terroristnya, dan menyelamatkan 200 sandera yg ada di pulau itu.

Pawagam atau bioskop negeri jiran serentak tayang 24 November produksi dari Astro Shaw. Malaysia dan Indonesia jadi duo sahabat negeri selalu produksi bersama film berkualitas untuk dunia.

Bangga ya dengan Tanta cs.....????


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER