Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Tampil Stylish dengan Gaya Personal, Ekspresikan Diri dan Karakter

Tampil Stylish dengan Gaya Personal, Ekspresikan Diri dan Karakter

Gaya hidup | Selasa, 25 April 2023 | 22:19 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Tampil Stylish dengan Gaya Personal, Ekspresikan Diri dan Karakter

Tampil Stylish dengan Gaya Personal, Ekspresikan Diri dan Karakter

Kenali postur tubuh, cari inspirasi dari berbagai sumber & prioritaskan kenyamanan

Surabaya, Kabarindo- Pesatnya perkembangan industri fashion dipengaruhi secara signifikan oleh teknologi serta kehadiran media sosial yang telah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari.

Perkembangan ini pun telah mendorong tersedianya beragam model produk fashion dan inspirasi gaya yang dapat memenuhi segala preferensi masyarakat. Pesatnya perputaran tren juga mempengaruhi cara berpenampilan atau gaya seseorang pada waktu tertentu. Sayangnya, bagi sebagian orang yang belum memiliki gaya personal, pergantian tren fashion ini cenderung mendorong mereka untuk membeli semua produk fashion teranyar tanpa memperhatikan apakah tren tersebut memang cocok untuk mereka kenakan.

Memiliki personal style bukan berarti anda akan terlihat sama setiap harinya. Namun lebih bagaimana cara anda membangun penampilan, mengekspresikan diri dan karakter apa yang anda pancarkan melalui pakaian secara konsisten. Setelah mengetahui personal style anda, maka belanja akan lebih mudah dan praktis, karena anda sudah tau jenis dan model pakaian seperti apa saja yang terlihat bagus dan nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Saat baru mulai mencari personal style, mungkin anda akan bingung harus memulai dari mana. Simak tips dari influencer Sharena Delon yang dapat membantu anda menemukan gaya otentik untuk mengekspresikan diri dengan lebih percaya diri.

Kenali postur tubuh

Hal paling penting yang harus diperhatikan adalah mengenali dulu postur dan bentuk tubuh kita, karena masing-masing bentuk tubuh itu berbeda. Model pakaian yang terlihat bagus dikenakan orang lain, belum tentu cocok untuk diri kita. Begitu pula sebaliknya.

Cari inspirasi dari berbagai sumber

Langkah selanjutnya, anda bisa mencari inspirasi dari berbagai sumber. Mulai dari orang sekitar, majalah fashion serta yang paling mudah dan praktis adalah memanfaatkan media sosial.

Prioritaskan kenyamanan

Prioritaskan kenyamanan anda. Mungkin orang lain merasa nyaman jika menggunakan pakaian kasual seperti jeans, celana pendek dan t-shirt. Namun jika anda lebih suka menggunakan heels, blouse dan rok, tak ada salahnya. Kenakan pakaian yang paling membuat anda nyaman dan percaya diri. Ketika seseorang merasa percaya diri maka akan terlihat lebih menarik.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER