Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Tammy Abraham Kubur Kemenangan AC Milan atas AS Roma Menjadi 2-2

Tammy Abraham Kubur Kemenangan AC Milan atas AS Roma Menjadi 2-2

Olahraga | Senin, 9 Januari 2023 | 05:46 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Tammy Abraham Kubur Kemenangan AC Milan atas AS Roma Menjadi 2-2

KABARINDO, MILAN –Klub kota Milan yang juga saudara tua klub Inter Milan,  AC Milan gagal mengunci kemenangan di depan mata saat lawan AS Roma di pekan ke-17 Liga Italia 2022-2023, pada Senin (9/1/2023) dini hari WIB. Sempat unggul 2-1 hingga laga hampir, Roma tiba-tiba bisa mencetak gol tambahan dari Tammy Abraham di menit 90+3.

Pada laga yang dihelat di Stadion San Siro, Milan menjadi tim pertama yang unggul berkat gol Pierre Kalulu di menit ke-30. Lalu skuad asuhan Stefano Pioli itu kembali menambah keunggulan pada menit 77 berkat aksi Tommaso Pobega.

Sementara Roma bary bisa membalas berkat Roger Ibanez yang baru bisa mencetak gol di menit 87. Menariknya, di injury time, Abraham mencetak gol dan memaksa Milan gagal meraih poin penuh.

AC Milan pun harus puas dengan skor imbang 2-2 dengan AS Roma.

Berikut ini susunan pemain AC Milan vs AS Roma:

AC Milan : Ciprian Tatarusanu, Davide, Calabria, Pierr Kalulu, Fikayo Tomori, Theo Hernandez, Ismael Bemnacer, Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leoa, Oliver Giroud.

Pelatih : Stefano Pioli

AS Roma : Rui Patricio, Roger Ibanez, Chris Smalling, Gianluca Mancini, Nicola Zalewski, Lorenzo Pallegrini, Bryan Cristante, Mehmet Zeki Celik, Nicolo Zaniolo, Paulo Dybala, Tammy Abraham,

Pelatih : Jose Mourinho

Foto: Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER