Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Tak Divaksin Buat Novak Djokovic Lewatkan ATP Cup

Tak Divaksin Buat Novak Djokovic Lewatkan ATP Cup

Olahraga | Sabtu, 25 Desember 2021 | 23:08 WIB
Editor : Nara Ibrahim

BAGIKAN :
Tak Divaksin Buat Novak Djokovic Lewatkan ATP Cup

KABARINDO,JAKARTA - Petenis Serbia Novak Djokovic, dipastikan bakal melewatkan turnamen ATP Cup yang digelar sebelum Australian Open 2022, di mana partisipasi Djokovic masih diragukan.

Keikutsertaan petenis nomor satu dunia itu dalam Australian Open 2022 masih belum dapat dipastikan karena ia menolak untuk mengungkapkan apakah dia telah divaksin dengan alasan privasi, kata tim Djokovic kepada surat kabar Serbia, Blic.

“99 persen Novak tidak akan pergi ke ATP Cup. Dia sedang berlatih di sini (di Belgrade), tetapi dia telah memutuskan untuk melewatkan turnamen itu,” kata salah satu anggota tim yang tidak mau disebutkan namanya itu.

ATP Cup di Sydney merupakan kejuaraan tenis beregu yang menjadi ajang pembuka menjelang Australian Open sekaligus mengawali musim baru turnamen tenis putra.

Australian Open, yang akan dimulai pada 17 Januari, bisa saja menjadi kesempatan bagi Djokovic untuk mencetak rekor 21 gelar Grand Slam.

Namun berdasarkan kebijakan pemerintah Australia, setiap orang yang ingin memasuki negara tersebut harus sudah divaksinasi COVID-19. Sementara itu, petenis berusia 34 tahun itu sebelumnya sempat mengutarakan penolakannya terhadap vaksin.

Ayah Djokovic, Srdjan, pada November lalu juga sempat menuturkan bahwa putranya kemungkinan tidak akan tampil di Australian Open dan menuduh penyelenggara melakukan “pemerasan” terkait kewajiban vaksinasi.

Sumber: Antara
Foto: Twitter Tennis


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER