Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > Tak Bisa Mudik?; tiket HOMES Tawarkan Solusi Staycation di dalam Kota

Tak Bisa Mudik?; tiket HOMES Tawarkan Solusi Staycation di dalam Kota

Gaya hidup
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Tak Bisa Mudik?; tiket HOMES Tawarkan Solusi Staycation di dalam Kota

Tak Bisa Mudik?; tiket HOMES Tawarkan Solusi Staycation di dalam Kota

Fitur teranyar tiket.com hadirkan banyak pilihan hunian menarik untuk rehat, buka bersama atau merayakan Idul Fitri bersama kerabat dekat

Surabaya, Kabarindo- Pemerintah telah melarang untuk mudik pada tahun ini karena masih dalam masa pandemi Covid-19. Tak perlu terlalu bersedih. tiket.com melalui tiket HOMES menawarkan solusi untuk membuat suasana Lebaran berasa di rumah keluarga besar di kampung halaman.

tiket HOMES adalah fitur baru dari tiket.com yang dapat diakses dari aplikasi. Ketika meng-klik ikon tiket HOMES akan menemukan jajaran pilihan hunian unik, menarik dan nyaman di dekat rumah. tiket.com menjamin 100% hunian yang terdaftar sudah mendapatkan label tiketCLEAN karena telah menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, mengatakan pihaknya menghadirkan pilihan alternatif staycation hunian di dekat rumah bagi masyarakat yang tak bisa mudik.

“tiket HOMES dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang belum bisa mudik untuk merayakan Idul Fitri. Mereka bisa berkumpul dengan kerabat di dalam kota, namun seperti di rumah keluarga besar di kampung halaman,” ujarnya.

tiket Homes menawarkan rangkaian hunian yang unik, menarik, aman, nyaman dan privat. Hunian ini dapat digunakan secara kreatif, misalnya untuk work away from home agar ada suasana dan inspirasi baru dalam bekerja. Juga dapat digunakan untuk rehat dari suasana rumah yang membosankan, sehingga akhir pekan bersama keluarga terasa berbeda.

Hunian tersebut juga dapat digunakan untuk acara buka puasa bersama atau menyambut kerabat yang berkunjung saat Idul Fitri nanti. Beragam Hunian ini dapat ditemukan di k Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Semarang, Malang, Surabaya, Bali maupun di luar negeri di Singapura dan Thailand.

tiket HOMES turut berpartisipasi dalam program THR (Tiket Hari Raya) yang berlangsung mulai 19-25 April 2021. Program ini bertujuan agar masyarakat dapat merencanakan perjalanan atau liburan lebih matang dan tertata, sehingga menjadi momen yang tepat untuk berburu hunian di dalam kota untuk rehat dari rutinitas monoton atau mengadakan acara-acara di atas.

Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing tiket.com, menjelaskan tiket.com mengajak masyarakat untuk menggunakan THR secara bijak, seperti untuk zakat, perayaan Idul Fitri yang bersahaja hingga perencanaan matang dalam menyusun perjalanan atau liburan di dalam kota, dengan memanfaatkan momentum kampanye THR dari tiket.com.

“Jika bosan di rumah, fitur tiket HOMES adalah solusi hunian jitu untuk rehat sejenak,” ujarnya.

tiket HOMES memberikan promo setiap hari pukul 15.00 – 21.00 WIB. Pilihan hunian yuang terdaftar di fitur ini menawarkan diskon sebesar 50% + 20% untuk semua hunian domestik. Tidak perlu khawatir ketinggalan, karena promo juga berlaku pada semua jam dengan diskon 50% + 10%.

tiket.com memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk membayar deals menggunakan BCA, BNI, Citibank, CIMB Niaga, Digibank DBS, GoPay, Bank Mandiri, Standard Chartered Bank, TMRW, UOB dan PayLater.

“Kami mengajak masyarakat untuk mengeksplor fitur tiket HOMES. Siapa tahu dapat menemukan hunian menarik di dekat rumah yang cocok untuk mewujudkan rencana selama April hingga Mei,” ujar Gaery.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER