Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Syafruddin Dirikan Masjid AT Tawaf untuk Masyarakat dan Wisatawan Pulau Untung Jawa

Syafruddin Dirikan Masjid AT Tawaf untuk Masyarakat dan Wisatawan Pulau Untung Jawa

Berita Utama
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Syafruddin Dirikan Masjid AT Tawaf untuk Masyarakat dan Wisatawan Pulau Untung Jawa

Pulau Untung Jawa di Kepulauan Seribu merupakan salah satu destinasi wisatawan di kawasan Jakarta. Kawasan yang sudah padat penduduknya ini memiliki daya tarik yang kuat bagi wisatawan. Namun sayangnya belum semua fasilitas terpenuhi untuk memudahkan wisatawan, seperti Masjid yang layak untuk beribadah.

Melihat situasi ini, Ketua Yayasan Indonesia Damai Mengaji, Haji Syafruddin mengaku cukup prihatin. Syafruddin pun tergerak untuk membantu masyarakat sekitar membangun Masjid yang akan diberi nama Masjid At Tawaf.

Proses persiapan telah dilaksanakan. Syafruddin pun meninjau langsung lokasi pembangunan Masjid AT Tawaf sekaligus menggelar acara doa bersama untuk menandai dimulainya pembangunan Masjid AT Tawah di Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu itu.

Syafruddin berharap dengan hadirnya Masjid AT Tawaf warga dan wisatawan dapat menjalankan ibadah dengan nyaman. Adanya masjid ini juga melkengkapi fasilitas lain untuk mendukung pariwisata di Kepulauan Seribu, khususnya Pulau Untung Jawa.

Pimpinan Proyek Pembanguan Masjid AT Tawaf, Budi Hartawan mengatakan, Masjid yang dibangun memiliki luas bangunan 500 meter per segi yang didesan dengan gaya arsitektur minimalis modern. Masjid ini didesain sebagus dan senyaman mungkin untuk menjadi salah satu daya tarik wisatawan yang berkunjung.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER