Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Syafruddin : Berjuang untuk Indonesia, Sama Halnya Berjuang untuk Islam

Syafruddin : Berjuang untuk Indonesia, Sama Halnya Berjuang untuk Islam

Berita Utama | Minggu, 3 September 2023 | 10:05 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Syafruddin : Berjuang untuk Indonesia, Sama Halnya Berjuang untuk Islam

KABARINDO, SLEMAN- Ketua ASFA Foundation Komjen Pol (Purn) Dr. H. Syafruddin Kambo, M.Si menghadiri milad ke-11 Ponpes Ora Aji asuhan Gus Miftah di Kalasan, Slemann Jogjakarta, Sabtu ?2/9/2023)

Acara dihadiri oleh para ulama, kiai, tokoh masyarakat, Menteri BUMN Erik Tohir, Walikota Solo  Gibran Rakabuming, Kapolda dan Kajati DIY, serta puluhan ribu jamaah dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Gus Miftah memberikan apresiasi kepada Dr. H. Syafruddin atas dedikasi dan peranannya selama ini terhadap nusa dan bangsa yang tiada henti.

Dr. H. Syafruddin dalam sambutannya kembali menegaskan bahwa mayoritas penduduk Indonesia adalah beragama Islam, maka menurutnya, disaat kita berbuat dan berjuang untuk Indonesia, sudah otomatis termasuk didalamnya perjuangan untuk umat Islam.

Syafruddin : Berjuang untuk Indonesia, Sama Halnya Berjuang untuk Islam

Dr. H Syafruddin bersama Menteri BUMN Erick Thohir Hubungannya dengan ulama dan pesantren di Indonesia sangat dekat dan kuat,

Dr. H. Syafruddin menjadi pembina pondok-pondok pesantren besar di Indonesia. Turut mendampingi, Wasekjen DMI Ustadz Anizar Masyhadi. Foto: Ist
 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER