Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Swiss-BelHotel International Terapkan 10 Komitmen Kebersihan & Keamanan; untuk The New Normal

Swiss-BelHotel International Terapkan 10 Komitmen Kebersihan & Keamanan; untuk The New Normal

Ekonomi & Bisnis | Rabu, 17 Juni 2020 | 18:27 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Swiss-BelHotel International Terapkan 10 Komitmen Kebersihan & Keamanan; untuk The New Normal

Swiss-BelHotel International Terapkan 10 Komitmen Kebersihan & Keamanan; untuk The New Normal

Agar tamu merasa aman dan nyaman

Surabaya, Kabarindo- Dalam rangka penyesuaian terhadap situasi baru yang disebut The New Normal, jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International menerapkan inisiatif baru 10 Komitmen untuk Kebersihan dan Keamanan bagi tamu dan karyawan hotel.

Komitmen tersebut dinyatakan dalam 10 butir langkah konkrit untuk menjaga lingkungan yang bersih dan bebas virus, seperti menyediakan cairan pembersih tangan di tempat-tempat umum, menyediakan sabun cair dan tisu di seluruh toilet di hotel, perawatan spesifik fasilitas umum seperti pengecekan kolam renang 3 kali sehari, disinfeksi area fitness dengan rutin serta pengelolaan linen yang higienis dan menyeluruh.

Yang tidak kalah penting adalah kebersihan sirkulasi udara dengan menetapkan standar internasional untuk perawatan ventilasi ketat mulai dari inspeksi, pembersihan, pengecekan dan jadwal perawatan. Kualitas makanan juga diperhatikan dengan seksama mulai dari pemilihan vendor bahan, pengolahan hingga pengantaran seluruhnya ditangani oleh tenaga profesional yang mengenakan masker dan sarung tangan.

“Keselamatan tamu maupun karyawan adalah prioritas kami. Penerapan ini bertujuan menciptakan lingkungan yang aman agar tamu nyaman menikmati layanan kami dan tim hotel kami dapat melayani dengan baik,” ujar Gavin M. Faull, Chairman and President Swiss-Belhotel International.

Grup yang menaungi lebih dari 70 hotel di Indonesia ini juga siap menyambut tamu di propertinya dengan meluncurkan beberapa penawaran khusus, seperti Stay 3, Pay 2 yang memberikan 1 malam menginap gratis untuk reservasi 2 malam, atau Advance Purchase dengan diskon hingga 25% untuk pemesanan kamar minimal 7 hari sebelum kedatangan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER