Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Swiss-Belhotel International Jatim Rajut Semangat Kemerdekaan Bersama UPTD Kampung Anak Negeri dan Legiun Veteran

Swiss-Belhotel International Jatim Rajut Semangat Kemerdekaan Bersama UPTD Kampung Anak Negeri dan Legiun Veteran

Gaya hidup | Senin, 12 Agustus 2024 | 18:15 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Swiss-Belhotel International Jatim Rajut Semangat Kemerdekaan Bersama UPTD Kampung Anak Negeri dan Legiun Veteran

Swiss-Belhotel International Jatim Rajut Semangat Kemerdekaan Bersama UPTD Kampung Anak Negeri dan Legiun Veteran

Surabaya, Kabarindo- Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Swiss-Belhotel International wilayah Jatim yang terdiri dari Hotel Ciputra World Surabaya, Grand Swiss-Belhotel Darmo, Zest Jemursari Surabaya, Swiss-Belinn Malang, Swiss-Belinn Tunjungan, Swiss-Belinn Manyar dan Swiss-Belinn Airport Surabaya mengadakan kegiatan Corporate Social Resposibility (CSR) bertema “Merajut Semangat Kemerdekaan dengan Kolaborasi Generasi Muda dan Veteran”.

Tujuannya mempererat hubungan antar-generasi dan memberikan penghargaan kepada para veteran yang telah berjuang untuk kemerdekaan negara serta memperkenalkan nilai sejarah bangsa Indonesia kepada generasi muda.

Kegiatan ini diadakan pada akhir pekan kemarin serta dihadiri oleh anak-anak dari Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Kampung Anak Negeri dan Legiun Veteran Republik Indonesia, juga didampingi oleh perwakilan dari tujuh properti Swiss-Belhotel International di Jatim.

Kegiatan diawali dengan sambutan hangat oleh Bernie, maskot Swiss-Belhotel International, kepada anak-anak sebelum melakukan perjalanan menuju tempat bersejarah di Surabaya, dimulai dari Kota Lama menuju Tugu Pahlawan dan Taman Makam Pahlawan untuk melakukan ziarah, doa bersama dan tabur bunga bersama para veteran untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan RI.

Setelah rangkaian aktivitas di luar, acara puncak dilanjutkan di Hotel Ciputra World Surabaya dengan kegiatan cek kesehatan bagi para veteran, menghias cupcake dan latte art bagi para peserta anak-anak, pembagian hadiah serta permainan seru lainnya. Para veteran juga diberikan waktu untuk bercerita tentang perjuangan mereka dulu.

“Kami mengadakan acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pahlawan serta memberikan estafet semangat kemerdekaan dan nasionalisme bagi generasi muda,” ujar Agung Anggoro, Regional Operations Manager Swiss-Belhotel Intenational untuk Jatim.

Foto: istimewa


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER