Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa; Tayang Desember 2020

Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa; Tayang Desember 2020

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa; Tayang Desember 2020

"Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa” 

Siap Tayang Tahun Ini! 

Wahid Hasyim, Jakarta, Kabarindo-  PT. Soraya Intercine Films merilis Film ”Suzzanna: Santet Iimu Peiebur Nyawa” pada tahun 2020 ini.

Dpada hari ini, Kamis 30 Januari 2020, Press Conference Judul dan Teaser Poster serta pemainnya diumumkan.  Rencana tayang Desember 2020.

Anda tentu masih ingat, Film "Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur” yang rilis pada tahun 2018 berhasil mencetak rekor Satu Juta Penonton dalam empat hari, dan sampai akhir penayangan tercatat memperoleh 3.346.185 penonton, ini menandakan sebagai Film Indonesia yang cukup laris di tahun 2018.

Film yang diproduseri Sunil Soraya ini berhasil mengobati kerinduan akan ikon film horor Indonesia yang legendaris tersebut. Akting Luna Maya menuai banyak pujian sebab mampu menampilkan karakter Suzzanna dengan meyakinkan. 

Di "Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur" Luna Maya tidak hanya menjadi medium nostalgia mereka yang pernah menonton….

Sekedar mengingatkan saja Film Santet- Ilmu Pelebur Nyawa menceritakan tentang Bisman (Jagat Karana) yang memiliki istri sudah sakit-sakitan. Karena keadaan istrinya yang sudah sakit-sakitan ini membuat Bisman melirik Katemi (Suzanna). Demi mendapatkan Katemi, Bisman sampai tega membunuh istrinya dan menghasut penduduk bahwa yang membunuh sang istri adalah Sarma (Novie Chandra), suami Katemi.

Siasat yang dilakukan Bisman rupanya berhasil dan membuat penduduk terhasut hingga gelap mata dan membunuh Sarma. Setelah kejadian ini, Katemi sempat melarikan diri. Dalam pelariannya, Katemi malah terperosok dalam gua yang dihuni Nyi Angker (Joice Erna). Katemi pun akhirnya menjadi murid Nyi Angker.

Waktu berlalu, Bisman yang licik juga berhasil merebut kedudukan kepala desa. Setelah memiliki kekuasaan, Bisman pun memerintahkan warga untuk mencari Katemi. Achmad (Jeffry Waworuntu) yang merupakan anak dari kepala desa yang lama dan baru saja kembali dari pesantren pun ikut membantu mencari Katemi. Katemi berhasil ditemukan dan langsung diserahkan pada Bisman. Katemai yang kini telah memiliki ilmu sihir memanfaatkan keadaan itu untuk membalas Bisman danmembuatnya menderita.

Hari ke hari Katemi terus saja melancarkan ilmu santetnya pada Bisman. Menyadari ini, Achmad kemudian berusaha membujuk Katemi agar mau meninggalkan ilmu sesat tersebut. Atas bujukna Achmad, Katemi rupanya bersedia meninggalkan ilmu santet yang ia miliki. Namun, hal ini rupanya membuat Nyi Angker tak terima. Dengan berbagai usaha, Achmad pun akhirnya juga mampu menaklukan Nyi Angker.

 F'iIm-Film Suzzanna namun bisa memperkenalkan kembali karakter Suzzanna ini pada _ generasi muda. Luar biasa juga dengan kreatifitas Sunil Soraya sebagai produser bisa membuat cerita dengan menggabungkan penghormatan pada karakter Suzzanna dengan kisah drama yang memikat generasi muda. 

Suzzanna sendiri bisa dikatakan tokoh legendaris layar perak Indonesia, aktingnya yang khas dalam filmfilmnya dan selalu diterima khalayak luas, membuat namanya terus diingat penonton indonesa. Setelah ”Suzzanna: Bernapas dalam Kubur”, kini kisah Suzzanna berlanjut dalam “Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa” siap untuk kembali mengajak nostalgia sekaligus mengajak generasi muda semakin mengapresiasi ikon horor Indonesia tersebut. Seperti apa kisahnya? Kita tunggu nanti!

Luna Maya besok Jumat sampai 5 hari ke depan akan ke Rusia untuk teknologi prostetik yang dipastikan lebih baik dari sebelumnya dan dan terkonfirmasi, Desember 2020 rencana tayang.

So dont miss it.....!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER