Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Surabaya X Beauty 2024 Manjakan Pecinta Kecantikan, Hadirkan 100 Lebih Brand

Surabaya X Beauty 2024 Manjakan Pecinta Kecantikan, Hadirkan 100 Lebih Brand

Gaya hidup | Jumat, 2 Februari 2024 | 23:58 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Surabaya X Beauty 2024 Manjakan Pecinta Kecantikan, Hadirkan 100 Lebih Brand

Surabaya X Beauty 2024 Manjakan Pecinta Kecantikan, Hadirkan 100 Lebih Brand

Usung tema Future of Beauty, ajak beauty enthusiasts promosikan produk-produk kecantikan ramah lingkungan untuk masa depan yang lebih baik

Surabaya, Kabarindo- Female Daily kembali menghadirkan event Female Daily X Beauty dalam tema “Future of Beauty”.

Surabaya X Beauty 2024 menjadi event pembuka terbesar yang akan memberikan pengalaman berbeda dari sisi sustainability, innovation & inclusivity. Acara kecantikan ini diadakan pada 2-4 Februari 2024 di Grand City Convention & Exhibition Surabaya yang diharapkan akan menarik lebih dari 35.000 pengunjung.

Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network, menyebutkan Female Daily X Beauty telah dilaksanakan 7 kali di 6 kota di Indonesia pada 2023 dan mencatat total pengunjung lebih dari 400.000 beauty enthusiasts dengan nilai transaksi mencapai lebih dari Rp.1 triliun.

“Pencapaian tersebut membuktikan event ini sangat diminati oleh para pencinta kecantikan di Indonesia dari beragam generasi. Melalui event ini, brand kecantikan lokal juga semakin dikenal masyarakat luas dan mampu bersaing di lingkup internasional,” ujarnya.

Surabaya menjadi kota pertama dilaksanakannya Female Daily X Beauty di 2024 yang bakal memberikan pengalaman seputar kecantikan yang berbeda dengan lainnya dari sisi keberlanjutan, inovasi dan inklusivitas.

“Surabaya menjadi kota pertama pada tahun ini yang memberikan kesempatan kepada beauty enthusiasts dapat merasakan secara langsung berbagai perubahan positif di dunia kecantikan,” ujar Hanifa.

Surabaya X Beauty 2024 menghadirkan penawaran menarik dan beragam produk dari lebih 100 brand kecantikan. Para pengunjung bisa mengetahui tren kecantikan pada tahun ini, berbincang seputar kecantikan dengan ikon kecantikan dan beragam aktivitas komunitas.

Menurut Hanifa, event kecantikan ini tidak hanya menjadi acara kecantikan terbesar di Surabaya, namun juga turut berkontribusi dalam memajukan industri kecantikan Indonesia, serta memberikan gambaran mengenai perkembangan kosmetik dan perawatan diri dalam setahun mendatang.

Ia menjelaskan, Female Daily X Beauty 2024 membawa tema “Future of Beauty” untuk merangkum misi yang ingin dibawa dalam event kecantikan ini. Female Daily mengajak beauty enthusiasts agar ikut terlibat dalam mempromosikan produk-produk kecantikan ramah lingkungan untuk masa depan yang lebih baik, merasakan secara langsung inovasi terbaru di industri kecantikan.

Hanifa mengatakan, kemajuan industri kecantikan bisa dilihat secara jelas pada beberapa tahun ini. Banyak produk yang sudah mengutamakan kepedulian terhadap lingkungan dan inovasi baru yang memberikan lebih banyak pilihan produk kecantikan sesuai dengan preferensi masing-masing. Semua ini terwujud berkat peran semua pihak, dari pemerintah, figur publik, brand maupun pecinta kecantikan. Female Daily juga percaya bahwa hal-hal seputar kecantikan harus bisa dinikmati oleh siapa saja.

“Kami berharap, event ini dapat memberikan pandangan baru yang segar dan positif dari berbagai sisi baik keberlanjutan, inovasi dan inklusivitas. Tidak hanya menyenangkan dalam hal belanja, tapi juga dapat menginspirasi dan memberikan perubahan yang lebih baik untuk industri kecantikan di Indonesia ke depannya,” ujarnya.

Female Daily X Beauty akan berlanjut pada Mei 2024 di Bandung dengan konsep yang tidak kalah menarik dan meriah.

Agenda Surabaya X Beauty 2024

Acara ini menjadi event yang paling ditunggu oleh para pecinta kecantikan. Hal ini didukung oleh tingginya animo beauty enthusiasts, beragam brand maupun pelaku industri kecantikan. Menghadirkan tren kecantikan tahun ini, penawaran menarik dari lebih 100 beauty brand, beauty talk & intimate session dengan ikon kecantikan, aktivitas seru dari komunitas yang bisa diikuti oleh para pengunjung, hingga kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi dengan artis dan influencers terkenal seperti Ayla Dimitri, Nanda Arsyinta, Natkenira, Shaguffta dan Brojabro.

Beauty enthusiasts bisa berbelanja produk-produk terkini dan mengikuti sederet acara menarik dan menyenangkan. Berbagai brand lokal akan mengenalkan produk baru melalui #FDLocalNewcomers. “FD Babes & FD Dudes in The Morning” akan membagikan promo menarik untuk pengunjung yang datang sejak pagi.

Pengunjung bisa mengikuti #YourBeautyMission dan FD Corner Activity. Jika bisa menyelesaikan beberapa tantangan yang diberikan setiap harinya, akan mendapatkan produk kecantikan gratis dengan kuota terbatas di booth FD Corner. Kemudian dalam rangka mendukung gerakan peduli lingkungan, pengunjung dapat membawa kemasan produk kecantikan bekas pakai ke #FDSustainabeauty Booth.

Ada Future of Beauty Installations untuk pengunjung berfoto dan membagi keseruan Surabaya X Beauty 2024 di media sosial. Tak ketinggalan music performance setiap hari dari DJ Koko Kpop Karaoke, Yelo Band, 90 Friend dan Hammer band.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER