Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Supriansa Menyemangati Warga Saat Reses di Maros

Supriansa Menyemangati Warga Saat Reses di Maros

Berita Utama | Selasa, 1 Maret 2022 | 18:33 WIB
Editor : Boy

BAGIKAN :
Supriansa Menyemangati Warga Saat Reses di Maros

Maros, Kabarindo - Anggota Komisi III DPR RI Supriansa, SH.,MH  menggelar reses di Kecamatan Bantimurung Maros Sulawesi Selatan, Selasa (1/3/2022). Kali ini reses yang dilakukan oleh mantan Wakil Bupati Soppeng tersebut berbeda dengan reses sebelumnya. 

Selain menyerap aspirasi dari warga, Supriansa menceritakan pengalaman hidupnya yang kecil dari Soppeng hingga menjadi anggota dewan. Diselingi berbahasa dialek Bugis, beberapakali warga memberi aplaus. 

Reses ini berlangsung di Desa Kallabirang Kecamatan Bantimurung Maros. Berlangsung di halaman rumah warga, reses tersebut dihadiri Kapolsek Bantimurung AKP Jabbar dan lurah setempat. 

Supriansa menceritakan kisah perjalanan hidupnya di Soppeng semasa anak-anak, remaja hingga kuliah di Makassar dan terpilih sebagai Wakil Bupati Soppeng. 

Ia mengatakan, apa yang dirinya ceritakan kepada warga semata mata memberikan  inspirasi kepada warga tentang perjuangan hidup. 

“Tentu akan menjadi inspirasi bagi warga bahwa meskipun hidup dari bawah dan di kampung tetapi kita tetap harus punya cita cita yang tinggi”ujarnya. 

Warga mengaku berterima kasih atas kehadiran Supriansa di Bantimurung Maros. Mereka berharap, anggota DPR Dapil 2 Sulsel ini mempunyai lagi kesempatan untuk bertemu dengan masyarakat. Kami senang mendengar kisah masa kecilnya yang penuh keterbatasan tapi bisa berhasil, tutur warga yang hadir di acara reses tersebut. (ANO)


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER