Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Supriansa Hadirkan Komunitas Ojek Lilirilau - Liliriaja, Paparkan Tugas dan Fungsinya!

Supriansa Hadirkan Komunitas Ojek Lilirilau - Liliriaja, Paparkan Tugas dan Fungsinya!

Hukum & Politik | Senin, 9 Oktober 2023 | 14:48 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Supriansa Hadirkan Komunitas Ojek Lilirilau - Liliriaja, Paparkan Tugas dan Fungsinya!

KABARINDO, SULS3L -  Usai  hadirkan komunitas ojek dari wilayah Kecamatan Lalabata. Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Golkar dari Dapil SulSel 2 Supriansa SH MH kembali menghadirkan komunitas ojek dari Kecamatan Lilirilau – Liliriaja dalam resesnya di Appalaringengnge Kecamatan Liliriaja, Ahad 8/10/2023.

Seperti reses sebelumnya, Anggota DPR RI yang memiliki kemitraan dengan Kepolisian, Kejaksaan, KPK, BNN, Komnas Ham dll mengimbau komunitas Ojek Lilirilau – Liliriaia untuk senantiasa mematuhi aturan berlalu lintas di jalan, baik yang terkait dengan kelengkapan kendaraan, rambu-rambu lalu lintas, batas kecepatan maksimum, batas umur pengendara dan lain-lain.

Supriansa Hadirkan Komunitas Ojek Lilirilau - Liliriaja, Paparkan Tugas dan Fungsinya!

Hal ini dilontarkan Supriansa dihadapan sekira 100 warga yang berprofesi sebagai tukang ojek saat menggelar reses yang didampingi Anggota DPRD Soppeng dari Fraksi Golkar Abd Kadir.

” Banyak kecelakaan saat ini terjadi karena kelalaian pengendara, tidak berhati-hati saat berkendara atau tidak mematuhi aturan berlalu lintas. Saya minta kita semua berhati hati dalam berkendara supaya meminimalkan kecelakaan” ujar Supriansa.

Dalam kesempatan reses ini, Supriansa memaparkan tugas dan fungsi yang dimiliki seorang Anggota Dewan yang tugas utamanya sebagai penyambung lidah rakyat.

“Anggota DPR itu digaji untuk bicara, jadi kalau ada Anggota DPR RI tidak pernah kita lihat bicara tentang kepentingan rakyat, maka keanggotaannya sebagai anggota DPR perlu dipertanyakan”

” Karena pemilu legislatif sudah dekat, saya minta kepada kita semua untuk tidak salah memilih wakil kita di DPR RI, pilihlah yang betul betul bisa memperjuangkan aspirasi dan menyuarakan kepentingan kita sebagai masyarakat”tandasnya


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER