Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Sunyi Jadi Horror Adaptasi Terbaru Awi Suryadi, Awesome!

Sunyi Jadi Horror Adaptasi Terbaru Awi Suryadi, Awesome!

Berita Utama | Rabu, 13 Februari 2019 | 21:01 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Sunyi Jadi Horror Adaptasi Terbaru Awi Suryadi, Awesome!

Valentino Resto,.MD Pictures Tower Setiabudi, Jakarta, Kabarindo- Presjunket jadi penting karena Anda jadi tahu film apa saja dengan trailer dan official posternya, bukan?

Sunyi adalah horror adaptasi Kolaborasi internasional antara Pichouse Films dan CJ Entertainment.

"Judulnya Whispering Corridors sejak tahun 1998 yang era itu raih banyak penonton dan box office, Anda pasti tahu mengapa judulnya SUNYI saat sudah menontonnya? " tulis Awi Suryadi via WA ke redaksi saat berada di luar kota tak berkesempatan hadir presjunket trailer dan official poster 'SUNYI'.
 
SUNYI diadaptasi dari Whispering Corridors. FIlm yang dirilis pada tahun 1998 yang berhasil mencetak sukses di tangga box office.

Film SUNYI adalah adaptasi Right dari IP film Korsel berjudul Whispering Corridors mendapuk Awi Suryadi lagi sebagai sutradaranya.

Deretan  Idol Teenlit seperti Amanda Rawles akan beradu akting dengan si cute Angga Yunanda bersama Teuku Rizky ex CJR, Naomi Paulinda dan Arya Vasco.

Redaksi bersama media ibukota lainnya menyaksikan trailernya dari koridor sekolah, ke kolam renang sampai rooftop,.terlihat Maggie diperankan ciamik oleh Amanda Rawles bersama Angga Yunanda sebagai Alex. Mereka bersahabat dan menjadi korban bully dan cyberbully.

"Film ini sarat pesan yang ditujukan kepada remaja agar tidak membully teman-temannya. Sikap menghargai jadi penting dengan arti persahabatan sesungguhnya, saya meraih pengalaman berharga di direct pertama kali oleh mas Awi, terima kasih," papar Angga saat ditemui sesaat sebelum ia masuk menonton Foxtrot 6 dalam Gala Premiere, Rabu (13/02).

Sunyi tayang Kamis 11 April mendatang yang kembali menandaskan bahaya CyberBully dan semoga pesannya sampai ke pelajar karena dimainkan oleh idola mereka, semoga...!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER