Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > SumSel Punya Objek Wisata Danau Ranau; ini Awesome

SumSel Punya Objek Wisata Danau Ranau; ini Awesome

Gaya hidup | Senin, 18 Juni 2018 | 06:27 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
SumSel Punya Objek Wisata Danau Ranau; ini Awesome

OKU Selatan, SumSel, Kabarindo- Warga Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan pasti berbangga punya destinasi wisata yang elok dan memesona.

Terlihat jelas saat dinukil dari laman antaranews, objek wisata Danau Ranau di Kecamatan Banding Agung yang ada di kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan makin ramai disambangi saat libur lebaran tahun ini.

Disebut oleh salah seorang pengunjung dari Kota Palembang, Fitri Yanti di MuaraDua Ibukota OKU Selatan, Minggu kemarin bahwa ia melihat keramaian di hari ketiga lebaran tahun 2018 ini.

Ribuan pengunjung memadati objek wisata tersebut sampai terjadi kemacetan arus lalulintas kendaraan mulai dari Dermaga Banding Agung sampai ke Villa Pusri yang pas berada di pinggiran Danau.

"Sudah dua tahun terakhir ini, saya bersama dengan keluarga ke Danau Ranau karena pemandangannya yang menakjubkan dan masih alami walau memang untuk bisa sampai, kami harus menempuh perjalanan sejauh 342 Km dari kota Palembang atau sekitar tujuh jam menggunakan mobil," ucapnya.

Lanjut ia jelaskan tentang kesigapan petugas sehingga dapat mengurai kemacetan lalu lintas karena ada kerjasama petugas dan pihak kepolisian.

Hal tersebut diaminkan oleh Amrolian Thoni selaku Kepala Dinas Perhubungan OKU Selatan bahwa aparatnya selalu siaga di lokasi objek wisata tersebut untuk atasi kemacetan.

"Hari ini pengunjung wisaata memang sangat ramai hingga sempat terjadi macet kendaraan namun sudah diatasi oleh petugas kami bekerjasama dengan aparat kepolisian setempat," imbuhnya.


Anda sendiri, gimana liburannya ?


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER